Masa depan Paul Pogba di Old Trafford semakin diragukan setelah The Sun mengklaim pembicaraan kontrak baru dibatalkan oleh Mino Raiola.

Pogba tampaknya memberi sinyal keluar dari Old Trafford pada musim panas saat The Sun mengklaim agen Pogba, Mino Raiola, membatalkan pertemuan dengan Manchester United pekan lalu untuk membahas kontrak baru karena ia bertekad untuk pergi.

Gelandang asal Prancis itu kabarnya telah mengatakan kepada rekan setimnya bahwa ia tidak yakin United telah membuat kemajuan sejak ia menginggalkan klub tujuh tahun lalu, dan ia juga tidak yakin bahwa Ole Gunnar Solskjaer adalah orang yang tepat untuk mengubah semua itu.

Agen Pogba membatalkan pertemuan dengan Man Utd untuk pembicaraan kontrak baru

Pogba dikabarkan ingin pergi ke Real Madrid

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan beberapa minggu lalu bahwa Pogba adalah pemain vital untuk masa depan Man United, namun tampaknya ia harus memikirkan ulang hal tersebut.

Saat menjadi manajer sementara, Ole bisa dibilang memanjakan para pemain bintangnya, dan setelah ia ditunjuk sebagai manajer permanen, pelatih asal Norwegia itu mencoba menunjukkan otoritasnya di ruang ganti.

Agen Pogba membatalkan pertemuan dengan Man Utd untuk pembicaraan kontrak baru

Ole sempat mengungkapkan bahwa Pogba vital untuk United

Namun Pogba, yang memiliki suara yang kuat dan berpengaruh di antara anggota skuad membutuhkan tangan yang kuat untuk mengontrolnya di ruang ganti. Dan para bintang United tidak yakin Ole dapat menangani ego bintang asal Prancis itu, saat mereka tahu Pogba ingin pergi ke Madrid.

Hal itu jelas akan menyenangkan bos Real Madrid, Zinedine Zidane, yang menginginkan Paul Pogba di Bernabeu pada musim depan.

 

Baca juga:

Joao Cancelo terbuka untuk pindah ke Manchester United

Ole mencari tahu pemain mana yang mau berkorban untuk Man Utd

REVIEW PREMIER LEAGUE: Manchester United 0-2 Manchester City

Curhat kepada rekan setim, Pogba ingin meninggalkan Man United musim depan

Ole mengindikasikan akan merubah susunan pemain saat United menghadapi City