Alexis Sanchez menambah daftar panjang pemain cedera Manchester United setelah ditarik keluar di babak kedua dalam kemenangan 3-2 atas Southampton.

Sanchez digantikan oleh Diogo Dalot di menit ke-51 yang menurut Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan pemain asal Chili itu mengalami cedera ligamen lutut.

Manchester United sebelumnya memiliki tiga pemain depan yang absen karena cedera pada Anthony Martial (pangkal paha), Juan Mata (hamstring) dan Jesse Lingard (hamstring).

Tidak hanya pemain depan, United juga kehilangan Nemanja Matic, Ander Herrera di posisi gelandang tengah, serta Jones dan Valencia di posisi bek.

Alexis Sanchez memperpanjang daftar pemain cedera United

Sanchez ditarik keluar pada babak kedua karena cedera

Namun, Martial kemungkinan bisa diturunkan untuk leg kedua Liga Champions saat United menghadapi Paris Saint-Germain, namun Sanchez tampaknya akan absen dalam waktu lama.

Dikutip dari Manchester Evening News, saat ditanya mengenai cedera Sanchez, Ole menjawab: “Kami belum tahu. Kami belum memeriksanya lebih lanjut, mungkin itu adalah ligamen. Itu adalah ketukan yang buruk di lututnya, kami akan melakukan pemindaian besok, tetapi kami tidak tahu sampai kami melakukan pemindaian.”

 

Baca juga:

Raih kemenangan dramatis, Man United taklukkan Southampton 3-2 di Old Trafford

Ole Gunnar Solskjaer ada dalam iklan tiket musiman Manchester United, kode permanen?

Menjamu Southampton, United incar kemenangan ke-13 di bawah Ole Gunnar Solskjaer

Cetak dua gol ke gawang Palace, Rom telah mengambil kesempatan yang didapat, kata Ole

Ole memberi debut kepada James Garner dalam kemenangan United atas Palace, siapa dia?