Kesuksesan United di bawah Ole Gunnar Solskjaer menurut Paul Dickov dan Kevin Campbell adalah berkat kehadiran Ander Herrera.

Sementara mungkin nama-nama seperti Pogba dan Martial menjadi berita utama kebangkitan United, namun Dickov mengatakan bahwa Herrera, yang semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru, adalah aktor utama dari kebangkitan Manchester United di bawah Solskjaer, dan menyamakannya dengan gelandang City, Fernandinho.

“Saya pikir dia adalah bagian integral dari apa yang telah Solskjaer coba lakukan sejak dia ada di sana,” kata Dickov kepada The Debate.

Ander Herrera adalah kunci di balik kebangkitan Manchester United

Paul Dickov dan Kevin Campbell berbicara di acara The Debate

“Dia orang utama di sana dan pahlawan tanpa tanda jasa. Anda melihat pekerjaan yang dilakukan Fernandinho untuk Man City dan Herrera melakukan itu juga, dia telah berubah menjadi pemimpin sejati.

“Saya pikir dia berada di bawah radar dalam 11 atau 12 pertandingan terakhir sejak Ole ada di sana karena pemain besar telah mendapatkan semua pujian itu, tapi dia pemimpin sejati bagi Ole di sana.

“Saya sedikit terkejut United telah menunggu selama ini untuk menawarinya kontrak baru. Mereka telah memilih yang lain untuk jangka panjang dan dia adalah salah satu yang saya pikir seharusnya mereka lakukan sedikit lebih cepat.”

Rekan sesama panelis, Kevin Campbell juga memuji dampak kehadiran Herrera terhadap kebangkitan Pogba dalam beberapa bulan terakhir dan meyakini ia bisa menjadi pemain top untuk United di tahun-tahun mendatang.

“Di bawah Jose Mourinho, dia masuk dan keluar dari tim,” kata Campbell. “dia tidak terlihat seperti dirinya sendiri dan sekarang Solskjaer telah masuk dan dia tampak seperti pemain yang menjadi pemain utama di tim itu.

Ander Herrera adalah kunci di balik kebangkitan Manchester United

Kehadiran Herrera membuat Pogba dapat lebih bebas mengekspresikan dirinya

“Dia berada di sana dan memungkinkan Paul Pogba untuk maju dan mengekspresikan dirinya dan itulah yang dibutuhkan Man Utd. Semua orang bertanya ‘apa yang terjadi pada Pogba?’, Tetapi sebenarnya, Ander Herrera yang membuat itu terjadi pada Pogba.

“Nemanja Matic menjadi Matic yang dulu dan Pogba terus berkembang. Dia pasti akan menjadi pemain top bagi Man Utd selama bertahun-tahun mendatang jika mereka mempertahankannya.

“Setiap tim harus memiliki pemain yang melakukan pekerjaan kotor dan tidak benar-benar mendapatkan berita utama tetapi dia selalu menjadi salah satu pemain yang Anda inginkan di tim Anda.

“Saya pikir dia kue kecil yang bagus di sana, dia melakukan banyak pekerjaan, menginjakkan kakinya dan kita berbicara tentang Fernandinho yang melakukan itu untuk Man City dan Herrera melakukan banyak hal itu untuk United. Para pemain bintang mendapatkan lebih dari pujian, tetapi dia adalah seseorang yang benar-benar membuktikan dirinya saat ini.”

 

Baca juga:

Penggemar ManUnited menyanyikan lagu Ole Gunnar Solskjaer yang baru

Kemenangan atas Chelsea adalah reaksi sempurna Man United atas kekalahan dari PSG

Turki al-Shabanah membantah berita bahwa Putra Mahkota Arab Saudi ingin mengambil alih Man Utd

Manchester United hadapi Wolves di perempat final Piala FA

Solskjaer targetkan United masuk final Piala FA setelah menang atas Chelsea

One Comments

Tinggalkan Balasan