Di tengah rumor kepergianya dari Old Trafford pada akhir musim, Ander Herrera mengungkapkan bahwa dia bisa bertahan di klub musim depan.

Kontrak Herrera bersama Manchester United berakhir pada akhir musim, dan dengan tersisa dua bulan lagi dari kontraknya saat ini, gelandang asal Spanyol itu mengkonfirmasi bahwa dia sedang mendengarkan tawaran dari klub lain, meski ia mengindikasikan tidak akan berpaling dari United.

SunSport pada bulan lalu mengungkapkan bahwa Paris Saint-Germain mengincar Herrera, dengan manajer mereka Thomas Tuchel dikatakan siap menawarkan kontrak tiga tahun dengan gaji sebesar £ 150.000 per minggu.

Ander Herrera menjawab rumor tentang kepergiannya dari Old Trafford

Paris Saint-Germain menggoda Herrera dengan gaji besar

“Memang benar bahwa saya hanya memiliki dua bulan pada kontrak saya yang tersisa, dan hari ini, Manchester [United] dan saya tidak berpikiran sama,” kata Herrera kepada ABC Spanyol.

“Belum ada kesepakatan perpanjangan, tapi tugas saya adalah tetap mendengarkan United.

“Yang dapat saya jelaskan adalah bahwa saya akan terus bermain di tim besar … Saya akan mendengarkan United, tentu saja, tetapi juga klub lain. Saya tidak menutup pintu.”

Ander Herrera, bergabung dengan Man United dari Athletic Bilbao pada tahun 2014, membuat 187 penampilan dan 20 gol untuk klub di semua kompetisi.

 

Baca juga:

Ole berharap Rashford fit saat Man United menghadapi Barcelona

Dikonfirmasi langsung sang pemain, scout Man United pantau Luciano Acosta

Man United siapkan £ 50 juta untuk mendatangkan Declan Rice

Preview perempat final CL leg pertama: Manchester United vs Barcelona

Pickford dan Oblak masuk daftar incaran United jika kehilangan De Gea

One Comments

Tinggalkan Balasan