Ander Herrera dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pra-kontrak dengan Paris Saint-Germain, yang membuatnya dapat pindah ke klub asal Prancis itu dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Adalah SunSport yang mengabarkan bahwa Ander Herrera diketahui menginginkan kontrak senilai 150.000 poundsterling per minggu selama tiga tahun dan kabarnya kontrak baru yang disodorkan United tidak membuatnya terkesan.

Kontrak gelandang asal Spanyol itu berakhir pada akhir musim ini, di mana ia telah membuat 187 penampilan untuk Manchester United sejak didatangkan dari Athletic Bilbao pada 2014.

Ander Herrera setuju untuk bergabung dengan PSG pada akhir musim

Herrera bergabung dengan Manchester United pada tahun 2014

Ia didatangkan Ed Woodward dengan nilai transfer £ 29 juta dengan gaji sekitar £ 100.000 per minggu, namun wakil ketua eksekutif United itu dikabarkan gagal mengikat Herrera dengan kontrak baru, dan ia dikabarkan menyetujui kesepakatan pra-kontrak dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Langkah ini menjadi sesuatu yang mengejutkan mengingat manajer United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Herrera, dengan menggambarkan “energi dan keuletannya” sebagai bagian “vital” di lini tengah United.

 

Baca juga:

Ruben Dias dikabarkan memilih Atletico Madrid daripada Man United

Ole membela penampilan para pemain Man United dalam kekalahan atas Wolves

Man United tidak boleh lagi melakukan kesalahan-kesalahan individu untuk finis di empat besar, kata Fletcher

Review PL Wolves 2-1 Manchester United: Diusirnya Young dan gol bunuh diri Smalling beri kekalahan perdana bagi Ole sebagai manajer permanen.

Preview PL Man United vs Watford: laga pertama Solskjaer sebagai manajer permanen