Manchester United resmi mengumumkan bahwa Andreas Pereira telah menandatangani kontrak baru bersama klub.

Dengan kontrak baru itu, Pereira akan tetap berada di klub hingga Juni 2023, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi.

Gelandang asal Brasil berusia 23 tahun itu bergabung dengan akademi Man United pada 2011/12 dan sejak debutnya pada 26 Agustus 2014, ia telah mencatatkan 35 penampilan untuk tim utama.

Andreas Pereira menandatangani kontrak baru dengan Man United
Pereira bertahan di United hingga 2023

Sempat dipinjamkan ke Granada (2016/17) dan Valencia (2017/18), Pereira kembali ke United di musim 2018/19, dimana ia mulai mendapat kepercayaan dengan mencatatkan 22 penampilan bersama tim utama di semua kompetisi.

Usai menandatangani kontrak baru, yang membuatnya bertahan di klub hingga 2023, Pereira mengungkapkan rasa senangnya dapat melanjutkan karir di Old Trafford.

Dikutip dari manutd.com: “Saya telah menghabiskan waktu begitu lama di Manchester sehingga saya sekarang menganggap kota dan klub sebagai rumah saya dan saya sangat senang melanjutkan karir saya di sini,” kata Pereira.

“Manajer telah menunjukkan kepercayaan besar kepada saya dan saya tidak sabar untuk memulai musim ini di bawahnya.

Andreas Pereira menandatangani kontrak baru dengan Man United
Pereira dalam sesi latihan di AON Training Complex

“Kami tahu bahwa kami semua harus bekerja keras dan itu dimulai pada hari pertama pra-musim. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu kami melakukan apa yang kami butuhkan, musim ini dan seterusnya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada keluarga saya atas kepercayaan yang mereka miliki kepada saya dan Tuhan atas kesempatan yang telah diberikannya kepada saya.”

Baca juga:

Man United tunjuk Neil Wood dan Quinton Fortune untuk menangani tim U23

Man Utd alihkan target setelah Barcelona dikabarkan siap melepas Umtiti dengan £ 45 juta

Real Madrid ingin memasukkan Bale dalam kesepakatan transfer Pogba

Dihubungkan dengan Man United, agen Dani Olmo berbicara

Nemanja Vidic mendapat tawaran melatih tim U23 Man United