Menjelang laga menghadapi Crystal Palace pada hari Kamis (28/2), United dihadapkan dengan sejumlah pemain utamanya yang mengalami cedera.

Nemanja Matic absen saat Manchester United di tahan imbang 0-0 oleh Liverpool, gelandang asal Serbia itu mengalami cedera dalam latihan sebelum laga. Sebelumnya United juga kehilangan Anthony Martial yang mengalami cedera saat berlaga di Liga Champions.

Dan empat pemain menyusul mereka, dengan Juan Mata, Ander Herrera dan Jesse Lingard harus di tarik keluar di babak pertama, sementara Marcus Rashford tetap bermain dengan pergelangan kakinya yang bengkak karena jatah pergantian telah habis, saat United menghadapi Liverpool.

Banyaknya pemain United yang cedera, Ole mengindikasikan memanggil pemain dari akademi

Juan Mata di tarik keluar dalam laga United vs Liverpool karena cedera

Saat ditanya tentang sejauh mana cedera yang menimpa pemainnya, Solskjaer mengatakan: “Saat ini saya tidak tahu, tetapi kami punya waktu pemulihan dua hari.”

Sedangkan saat ditanya tentang kondisi Rashford, Ole menambahkan: “Jika dia bermain (melawan Palace) saya mungkin akan terkejut.

“Aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, tiga hamstring di babak pertama. Rashy (Rashford) jelas ditendang, dia (Jordan Henderson) melakukannya pada pergelangan kakinya langsung, kita seharusnya mengeluarkannya juga, tapi kita tidak melakukannya.

Banyaknya pemain United yang cedera, Ole mengindikasikan memanggil pemain dari akademi

Rashford kemungkinan absen saat United menghadapi Palace

Ole pun tampak mengindikasikan untuk menurunkan pemain muda di laga menghadapi Palace, dengan Tahith Chong dan Angel Gomes bisa berada dalam skuad pada hari Kamis.

“Tapi kita punya beberapa anak bagus yang datang (dari akademi),” tambah Ole. “Jadi kita akan memiliki 11 pemain di lapangan pada Rabu malam. Dan untungnya kita punya waktu pemulihan dua hari!

 

Baca juga:

Ole memuji penampilan United saat ditahan imbang Liverpool

Di bawah Ole, Man Utd masih belum terkalahkan di Premier League setelah bermain imbang menghadapi Liverpool

De Gea: laga Man United vs Liverpool adalah pertandingan terbesar di Inggris

Ole memperingatkan bahwa Man Utd tidak boleh berakhir seperti Liverpool

Lingard dan Martial kemungkinan dapat tampil saat United menghadapi Liverpool