Raksasa Jerman, Bayern Munich dikabarkan tidak ingin mendatangkan pemain City Leroy Sane pada transfer Januari.

Pemain sayap asal Jerman berusia 23 tahun itu telah dikaitkan dengan Bayern Munich sejak musim panas, namun cedera ACL yang menimpa Sane membuat mereka mundur.

Tetapi Bayern tetap memantau perkembangan Sane di Man City, di mana kontraknya akan berakhir pada Juni 2021, dan hingga saat ini Sane belum juga menandatangani kontrak baru yang telah ditawarkan klub.

Sane bahkan tampak sangat ingin memperkuat Bayern, yang membuat klub asal Jerman itu kembali mencoba untuk merekrutnya pada transfer Januari, meski mengetahui dia masih mengalami cedera.

Bayern tidak ingin datangkan Sane pada transfer Januari
Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic

Namun baru-baru ini, menurut laporan dari Sky Sports, Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengkonfirmasi bahwa klub telah mengesampingkan kepindahan pemain sayap Manchester City itu pada jendela transfer ini (Januari).

Bahkan berita terbaru menyebutkan bahwa Bayern telah mengalihkan perhatian mereka pada pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, meski tampaknya mereka juga tidak ingin mengontraknya pada jendela Januari, dan itu berarti kesepakatan mungkin terjadi pada transfer musim panas.

Baca juga:

Man United 1-3 Man City: Manchester Biru Selangkah Lebih Dekat Menuju Final Carabao Cup

Man United vs Man City: Semifinal leg 1 Carabao Cup

Pep meyakini John Stones belum mencapai potensi terbaiknya

Man City 4-1 Port Vale: Juara bertahan lolos ke putaran keempat Piala FA

Man City vs Port Vale: Juara bertahan dihadang tim League 2 di putaran ketiga Piala FA