Manchester United mengalami penurunan performa setelah awal yang mengesankan sejak Ole Gunnar Solskjaer menangani tim, dan menurutnya beberapa pemain perlu memeriksa kenyataan dimana mereka berada.

United memenangkan 14 dari 17 pertandingan di awal kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, namun setelah itu performa mereka mengalami penurunan dengan mengalami lima kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Mereka tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 4-0 dari Barcelona, kalah dari Wolves yang membuat mereka tersingkir di Piala FA serta Arsenal di Liga yang membuat peringkat mereka terlempar dari empat besar klasemen Premier League.

Beberapa pemain United perlu memeriksa kenyataan dimana mereka berada

Man United disingkirkan Barcelona pada perempat final Liga Champions

Dan manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan para pemain tertentu untuk meningkatkan standar mereka setelah penurunan performa mereka akhir-akhir ini.

“Saya telah belajar banyak tentang mereka selama berbulan-bulan saya berada di sini,” kata Ole dikutip dari Sky Sports. “Sebagian besar dari mereka benar-benar mengesankan saya dalam sikap mereka.

“Tentu saja ada beberapa yang perlu memeriksa kenyataan di mana mereka berada. Tapi kebanyakan dari mereka tahu bahwa mereka dapat berkembang jika mereka tetap bekerja seperti yang mereka lakukan.”

Beberapa pemain United perlu memeriksa kenyataan dimana mereka berada

Ole terkesan dengan sebagian besar pemain United

Salah satu pemain yang disorot adalah Anthony Martial. Penampilannya menurun dan hanya mencetak empat gol sejak Ole menangani tim, dan Ole mengakui ia telah berbicara kepada striker asal Prancis itu.

“Saya sudah berbicara dengan individu dan mereka tahu. Anthony adalah orang yang saya ajak bicara. Saya sudah berbicara dengan mereka semua secara individu tentang apa yang kami harapkan dari mereka.

Beberapa pemain United perlu memeriksa kenyataan dimana mereka berada

Performa Martial menurun akhir-akhir ini

“Anthony memiliki bakat luar biasa, ia telah menandatangani kontrak baru, ia tahu kami percaya padanya. Teruslah bekerja. Siapa pun yang bermain untuk Manchester United harus membuktikannya untuk tetap berada di skuad dan tim.

“Anthony tidak berbeda dengan Rashy [Marcus Rashford], Rom [Romelu Lukaku], Alexis [Sanchez] atau banyak pemain depan yang harus kita pilih.

 

Baca juga:

David de Gea menyalahkan dirinya sendiri dan meminta maaf kepada sekan satu tim

Manchester United membutuhkan direktur sepakbola, ungkap Danny Higginbotham

Gary Neville kritik penampilan buruk Pogba

Man United butuh waktu bertahun-tahun untuk mencapai level Barcelona, kata Ole

Review perempat final leg-2 CL: Barcelona 3-0 Manchester United (Agg: 4-0)