Real Madrid belum menyerah untuk mendapatkan gelandang Man United, Paul Pogba, dengan Gareth Bale lagi-lagi menjadi bagian dari transfer.

Pogba telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Manchester United selama musim panas, tetapi United tidak berniat untuk melepas gelandang asal Prancis itu.

Selama transfer musim panas, Pogba telah dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain, namun kepindahannya tidak terwujud.

Dan kali ini, berita di Spanyol menunjukkan bahwa Madrid masih berupaya untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Belum menyerah, Madrid siap menawarkan Bale dan € 100 juta
Gareth Bale menjadi bagian dari penawaran untuk mendapatkan Pogba

Adalah El Desmarque yang mengabarkan bahwa Madrid berencana untuk menawarkan pemain sayap mereka, Gareth Bale dan juga € 100 juta untuk memenuhi keinginan United, dengan mereka merasa pemain timnas Wales itu bernilai sekitar € 80 juta.

Namun menurut MEN Sport, Bale bukanlah target United saat ini, dengan mereka dikabarkan siap membayar £ 43 juta untuk mengontrak pemain depan Bayern Munich, Thomas Muller.

Mereka juga diklaim berminat pada pemain depan Inter Milan, Lautaro Martinez yang telah mencetak enam gol dalam 11 penampilan musim ini.

Baca juga:

Manchester United incar striker Inter Milan, Lautaro Martinez

Brandon Williams akan menjadi pemain top, kata Ole Gunnar Solskjaer

Kalahkan Partizan 1-0, Man United naik ke puncak klasemen Grup L Liga Europa

Ini tanggapan Solskjaer saat Roy Keane menyarankan United merekrut Harry Kane

Ole bawa 20 pemain United untuk menghadapi Partizan, ada nama baru!