Mantan pemain United, Dimitar Berbatov mendesak klub untuk segera mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen.

Berbatov meyakini, bahwa dengan segera menunjuk Solskjaer sebagai manajer permanen akan memberi kejelasan kepada para pemain tentang masa depannya.

Solskjaer menjadi favorit untuk mendapatkan posisi manajer permanen setelah memberi hasil mengesankan sejak mengambil alih sebagai manajer sementara Manchester United menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Berbatov desak Man United segera mengumumkan Solskjaer sebagai manajer permanen

Dimitar Berbatov menjadi striker United dari tahun 2008 hingga 2012, mencetak 56 gol dalam 149 pertandingan

Dan mantan striker United, Berbatov, berpikir bahwa klub harus segera menjadikannya manajer permanen lebih cepat daripada nanti.

“Berbicara sebagai mantan pemain, saya yakin staf yang mengurus pemain saat ini di klub akan menyambut kejelasan tentang status Solskjaer di klub. Sangat melelahkan untuk memiliki begitu banyak perubahan dalam posisi manajerial,” kata Berbatov kepada Betfair., dikutip dari MEN.

“Sebuah klub membutuhkan kestabilan di puncak. Agar tim yang tidak berganti manajer selama 25 tahun memiliki begitu banyak gejolak dalam peran penting seperti itu, menunjukkan mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Berbatov desak Man United segera mengumumkan Solskjaer sebagai manajer permanen

Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengembalikan semangat tim

“Dengan semua pekerjaan yang telah dilakukannya, saya tidak berpikir itu akan adil baginya atau para pemain jika mereka tidak mengumumkan bahwa ia akan tetap bertanggung jawab.

“Ole mampu membangkitkan semangat, tim, semua yang ada di klub. Dia adalah orang yang bertanggung jawab dalam situasi yang sulit. Atas apa yang telah diraihnya sejauh ini, dia pantas mendapat perpanjangan. Dia telah mendapatkannya.

“Dia muda untuk seorang manajer, mantan pemain United – itu kombinasi terbaik bagi klub untuk membangun masa depan.”

 

Baca juga:

Pogba: bermain untuk Real Madrid dan Zinedine Zidane akan menjadi mimpi bagi siapa pun

Kapten Sporting Lisbon masuk dalam daftar target transfer Ole Gunnar Solskjar

Solskjaer telah menghilangkan ketakutan dalam dirinya, ungkap Scott McTominay

Pogba ingin Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United

Manchester United terdepan untuk mendapatkan Antoine Griezmann dan Rafael Varane