Mantan pemain United, Dimitar Berbatov menyarankan dua pemain ini agar didatangkan Manchester United pada jendela transfer Januari.

Berbatov meyakini, dengan merekrut Mario Mandzukic dan Gareth Bale akan meningkatkan performa United di Premier League.

Manchester United membuat awal yang buruk untuk musim ini di bawah Ole Gunnar Solskjaer, dengan mereka hanya mencatatkan sembilan gol dari delapan pertandingan di Premier League, berbeda dengan lini pertahanan mereka yang membaik dengan hanya delapan kali kebobolan, terbaik ketiga setelah Liverpool (6) dan Leicester (7).

Sulitnya United mencetak gol membuat mereka menelan tiga kekalahan, tiga kali imbang dan hanya mencatatkan dua kemenangan di Premier League, yang membuat mereka berada di posisi ke-12.

Kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dengan tidak mendatangkan penggantinya, Solskjaer memilih untuk mempercayakan lini depan kepada Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Berbatov sarankan United rekrut dua pemain ini pada transfer Januari
Striker Juventus, Mario Mandzukic dianggap cocok oleh Berbatov sebagai panutan bagi pemain lini depan Man United

Namun ketiganya dianggap butuh seorang panutan, dengan Mandzukic diyakini oleh Berbatov akan menjadi langkah yang bijaksana.

“Mereka memiliki bakat di para pemain muda tetapi pada saat yang sama Anda membutuhkan seseorang seperti Mandzukic,” kata Berba kepada Betfair.

“Saya pikir dia adalah pemain sepak bola yang sangat bagus dan dia belum pernah bermain sebelumnya di Inggris tetapi saya berharap jika dia datang dia bisa langsung mengikuti irama Premier League.

“Zlatan Ibrahimovic berusia 34 tahun ketika dia menandatangani kontrak dengan United dan dia tidak memiliki masalah. Mandzukic di usia yang sama dan harapannya dia bisa memiliki dampak yang sama jika dia menandatanganinya.

“Saya pikir usianya menjadi hal yang baik, Martial, Rashford dan Greenwood semuanya pemain muda sehingga mereka membutuhkan waktu dan jaminan bahwa mereka tidak perlu khawatir dan mereka bisa belajar dari pengalaman Mandzukic.”

Selain Mandzukic (33), Gareth Bale juga dianggap cocok berada di United oleh Berbatov.

Berbatov sarankan United rekrut dua pemain ini pada transfer Januari
Kehadiran Bale akan menjadi langkah baik untuk United, klaim Berbatov

Masa depannya terlihat tidak pasti setelah kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid, tetapi ia berhasil masuk kembali ke tim.

Namun demikian, menurut Berbatov, Man United harus mengupayakan untuk membawanya pulang kembali ke Inggris, di mana sebelum membela Madrid, Bale bermain untuk Tottenham.

“Gareth Bale kelihatannya mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan Real Madrid, itu mengingatkan saya pada opera sabun yang telah berlangsung begitu lama, episode apa yang sedang kita jalani sekarang?

“Pada akhirnya dia mungkin akan pergi suatu saat nanti, dan saya akan senang melihatnya kembali di Inggris di Manchester United atau Spurs (Tottenham) jika mereka mampu membelinya.

“Tapi itu tidak selalu baik untuk kembali ke tempat di mana kamu berada sebelumnya karena kamu tidak akan sebaik kamu sebelumnya, ada semacam kutukan dengan itu.

“Manchester United dapat mengambil manfaat dari pergerakannya, kecepatannya dan dia tahu Premier League jadi saya pikir itu akan menjadi langkah yang baik jika itu terjadi.”

Baca juga:

Matej Kovar menandatangani kontrak baru dengan Man United

Man Utd pertimbangkan datangkan Sebastian Cordova dari Club America

Man Utd incar “Baby Mourinho” untuk gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Ole memperingatkan, masa depan pemain United dan dirinya sendiri berada di ujung tanduk

Solskjaer akan dipecat jika Man Utd kalah dari Norwich