Man City semakin dekat untuk mencetak sejarah, menjadi klub ketiga di era Premier League setelah Manchester United dan Chelsea yang mempertahankan trofi Premier League, dan Bernardo Silva beretekad untuk mewujudkannya.

Liverpool hanya berjarak satu poin di belakang Man City, dan itu artinya mereka tidak boleh melakukan kesalahan di laga terakhir menghadapi Brighton untuk mempertahankan trofi Premier League.

Kemenangan atas Brighton pada Minggu ini akan memastikan City meraih gelar Premier League dua kali berturut-turut.

Manchester City memastikan kemenangan tipis 1-0 atas Leicester melalui gol spektakuler Vincent Kompany, dan Bernardo Silva yang berbicara kepada Sky Sports Racing saat menikmati waktu libur di arena balap Chester mengatakan City harus memenangkan laga terakhir untuk membuat sejarah.

Bernardo Silva bertekad untuk mencetak sejarah bersama Man City

Bernardo Silva saat berbicara di arena balap Chester

“Itu (laga vs Leicester) pertandingan yang sangat intens,” kata Bernardo. “Pertandingan yang sangat emosional, karena kami tahu kami harus mendapatkan tiga poin.

“Untuk memenangkannya seperti itu dengan gol Vincent, gol yang tidak dapat dipercaya, itu fantastis.

“Tiga poin dan sekarang ke laga berikutnya, pertandingan terakhir yang kami tahu kami harus menang untuk mencoba dan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya di klub ini, yaitu memenangkan dua gelar Premier League berturut-turut.”

Bernardo Silva bertekad untuk mencetak sejarah bersama Man City

Kompany mencetak gol spektakuler ke gawang Leicester

Manchester City masih berpeluang meraih treble musim ini setelah memenangkan Carabao Cup, dan dengan dua laga tersisa yang dimiliki City, final FA Cup melawan Watfod serta laga terakhir menghadapi Brighton di Premier League, Bernardo bertekad untuk memenangkan semuanya.

“Ini (laga menghadapi Brighton) pertandingan yang sulit, kami bermain melawan mereka di semifinal Piala FA,” kata Bernardo.

“Mereka tim fisik, jadi kami tidak mengharapkan pertandingan yang mudah, tetapi kami tahu kami perlu mendapatkan tiga poin untuk memenangkan gelar (Premier League) ini.

“Suasana di ruang ganti fantastis, semua pemain, staf, para penggemar – cara mereka mendorong kami musim ini tidak bisa dipercaya. Kami ingin memenangkan dua pertandingan terakhir ini untuk merayakan beberapa gelar bersama mereka.”

 

Baca Juga:

Man City semakin dekat untuk mendapatkan Bruno Fernandes

Kalahkan Leicester 1-0, Man City semakin dekat dengan gelar Premier League

Presiden Lyon mengkonfirmasi ketertarikan duo Manchester pada Tanguy Ndombele

Liverpool adalah rival di liga yang paling sulit yang pernah dihadapi, ungkap Pep

Man City Women angkat Piala FA usai taklukkan West Ham Women 3-0