Manchester City siap memberi Bernardo Silva kontrak baru berdurasi enam tahun, setelah tampil mengesankan musim ini.

Bernardo Silva telah mencetak lima gol dan tujuh assist dalam 28 penampilannya di Premier League dan telah mendapat kepercayaan dengan menjadi salah satu andalan Pep Guardiola di skuad.

Manchester City mendatangkan Bernardo dari Monaco pada tahun 2017 dengan harga £ 43 juta, tetapi baru menjadi starter reguler di tim sejak Desember tahun lalu ketika mereka meraih gelar Premier League yang memecahkan rekor.

Bernardo Silva siap menandatangani kontrak baru bersama Manchester City

Bernardo Silva tampil mengesankan untuk City musim ini

Dilansir dari laman Sky Sports, bahwa negosiasi perpanjangan kontrak hampir selesai dengan Bernardo akan mendapat gaji £ 200.000 per minggu, hampir dua kali lipat dari gajinya saat ini, dan membuat gelandang berusia 24 tahun itu bertahan di Etihad sampai akhir musim 2024-25.

Sebelum bersama City, Bernardo telah memenangkan gelar liga bersama Benfica dan pindah ke klub Prancis, Monaco sebelum memutuskan bergabung dengan City.

Sejauh ini ia telah membuat 91 penampilan di semua kompetisi untuk manchester City dan mencetak 17 gol. Bernardo juga telah mengoleksi 33 pertandingan bersama timnas Portugal.

 

Baca Juga:

Pep Guardiola siapkan dana besar untuk bereuni dengan Thiago Alcantara

Man City tidak akan menyesal meski gagal mempertahankan gelar, kata Pep

Cedera, Kevin De Bruyne kembali absen untuk sementara waktu

Gol dari Riyad Mahrez bawa Man City taklukkan Bournemouth 0-1

Pep Guardiola pertimbangkan merekrut bek kiri baru

One Comments

Tinggalkan Balasan