Gelandang asal Portugal, Bernardo Silva telah menandatangani kontrak baru yang membuatnya tetap berada di Manchester City hingga 2025.

Bernardo bergabung dengan Manchester City pada tahun 2017 dari klub Prancis, Monaco dengan nilai transfer mencapai £ 43 juta, dan berkat penampilannya yang konsisten musim ini gelandang berusia 24 tahun itu mendapat perpanjangan kontrak baru.

Bersama City, Bernardo Silva telah mencatatkan 40 penampilan musim ini, mencetak sembilan gol dan menyumbangkan 10 assist.

Bertahan di City, Bernardo Silva menandatangani kontrak baru hingga 2025

Bernardo Silva di datangkan City dari Monaco pada tahun 2017

Dikutip dari Sky Sports, Bernardo mengatakan: “Merupakan suatu kehormatan untuk mencapai kesepakatan saya dengan Manchester City, klub ini menawarkan segala yang dibutuhkan pemain untuk memenuhi ambisi mereka dan tidak ada tempat lain yang saya inginkan.

“Segera setelah saya mendengar City ingin saya tinggal lebih lama, saya langsung berpikir. Saya suka klub, manajer (Pep Guardiola), para pemain dan para penggemar.

“Gaya sepak bola yang kami mainkan di sini menggairahkan saya, dan saya bertekad untuk memenangkan lebih banyak trofi. City memberi saya peluang terbaik untuk melakukan itu.”

Bertahan di City, Bernardo Silva menandatangani kontrak baru hingga 2025

Bernardo Silva telah mencetak sembilan gol musim ini

Txiki Begiristain, direktur sepakbola Manchester City menambahkan: “Bernardo adalah talenta yang luar biasa.

“Jadi menawarkan dia kontrak baru dan memastikan dia menghabiskan tahun-tahun terbaik dalam karirnya bersama kami adalah keputusan yang sangat mudah.

“Di bawah bimbingan Pep dan staf dibelakang yang kami miliki di sini, kami berharap melihatnya berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia selama beberapa tahun mendatang.”

 

Baca Juga:

Kalahkan Schalke dengan skor telak, Manchester City lolos ke perempat final Liga Champions

Mengenai kontrak baru, Gundogan tidak terburu-buru

Sterling bisa lebih baik lagi di City, ungkap Pep

Meski unggul aggregat dari Schalke, City tetap waspada untuk dapat lolos ke perempat final Liga Champions

Pindah ke Juventus? Tidak mungkin! kecuali saya dipecat, kata Pep

One Comments

Tinggalkan Balasan