Nama Brandon Williams mencuri perhatian setelah menjadi man of the match saat Man United mengalahkan Partizan 1-0 di pertandingan Grup L Liga Europa.

Bek muda berusia 19 tahun itu tampil luar biasa di sisi kiri pertahanan Manchester United, baik dalam membantu pertahanan maupun membantu serangan.

Dan gol kemenangan mereka adalah andil dari Brandon Williams, saat ia berlari menerobos pertahanan Partizan yang membuat Nemanja Miletic  menjatuhkannya di area penalti.

Anthony Martial yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan yang didapat dan berhasil membuat United unggul 1-0.

Brandon Williams akan menjadi pemain top, kata Ole Gunnar Solskjaer
Penampilan Brandon Williams (kanan) saat Man United mengalahkan Partizan 1-0

“Bagi saya, Brandon adalah pemain terbaik,” kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports. “Dia sangat fantastis dalam beberapa pertandingan yang dimainkannya. Bocah itu tidak takut, dia seberani singa dan dia yang memberi kita kemenangan.

“Dalam pertandingan seperti ini ketika kita mendapatkan gol pertama, kita perlu belajar kapan mendapatkan yang kedua, kapan mendapatkan yang ketiga.

“Saya pikir hari ini kami memiliki banyak peluang untuk memastikan kami memimpin dengan nyaman tetapi kami tidak mengambil keuntungan itu untuk melakukannya.

“Tapi Brandon memiliki sikap yang sangat hebat. Bocah itu akan menjadi pemain top, pemain top.”

Baca juga:

Kalahkan Partizan 1-0, Man United naik ke puncak klasemen Grup L Liga Europa

Ini tanggapan Solskjaer saat Roy Keane menyarankan United merekrut Harry Kane

Ole bawa 20 pemain United untuk menghadapi Partizan, ada nama baru!

Man Utd banned penggemar yang melakukan rasis terhadap Tren Alexander-Arnhold

Liga Europa: FK Partizan vs Manchester United