Kemenangan City atas Bournemouth memakan korban, Kevin De Bruyne dipastikan absen untuk sementara waktu karena cedera hamstring.

Cedera De Bruyne telah dikonfirmasi oleh Pep Guardiola usai laga, dimana gelandang asal Belgia itu diganti di paruh babak pertama karena masalah otot.

Dikutip dari Sky Sports, saat ditanya tentang kondisi De Bruyne, dengan nada kecewa manajer Manchester City itu menjawab: “Kevin akan keluar sebentar dengan masalah otot – hamstring.

“Tetapi ketika Anda bermain 25 pertandingan dalam 93 hari, itu adalah masalah fisik. Kami tidak memberi waktu pemain untuk pulih.”

Cedera, Kevin De Bruyne kembali absen untuk sementara waktu

Pep mengkonfirmasi kondisi Kevin De Bruyne

Musim ini menjadi musim yang anti klimaks setelah musim 2017/18 yang luar biasa, dengan beberapa cedera kerap menimpa De Bruyne di musim ini.

Pada bulan Agustus, ligamen di lututnya robek yang mengharuskannya absen selama 10 pertandingan sebelum masalh lutut lain menimpanya pada bulan November.

Di musim ini, De Bruyne baru mencetak empat gol dan empat assist, sangat jauh jika dibandingkan dengan musim lalu dimana ia mencetak 12 gol dan 21 assist di semua kompetisi untuk City.

 

Baca Juga:

Gol dari Riyad Mahrez bawa Man City taklukkan Bournemouth 0-1

Pep Guardiola pertimbangkan merekrut bek kiri baru

Berkunjung ke Vitality Stadium, Pep tidak ingin City meremehkan Bournemouth

Sterling mengungkapkan tekanan gelar yang dirasakan saat bermain untuk Liverpool lebih besar daripada di Man City

City Football Group jalin kemitraan dengan PUMA untuk 10 tahun kedepan

One Comments

Tinggalkan Balasan