Gelandang Man United, Paul Pogba kembali mengalami cedera dan kemungkinan membutuhkan operasi untuk memulihkannya, ungkap Ole.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi cedera Pogba usai kekalahan timnya dari Arsenal di Emirates Stadium, dan mengungkapkan bahwa kemungkinan diperlukan operasi untuk memulihkan cedera gelandang asal Prancis itu.

Dikutip Indomancunia dari Sky Sports, “Dia cedera sekarang dan mungkin akan membutuhkan operasi pada kakinya yang cedera. Jadi mari kita lihat berapa lama baginya untuk kembali. Ini pukulan besar bagi kita,” kata Ole.

Cedera Pogba mungkin butuh operasi, ungkap Ole
Ole mengungkapkan bahwa kemungkinan Pogba akan menjalani operasi

Paul Pogba kembali bermain untuk Manchester United pada 22 Desember 2019 setelah pulih dari cedera saat masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kekalahan 2-0 di laga tersebut.

Di laga selanjutnya, gelandang berusia 26 tahun itu kembali masuk di babak kedua dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle, namun dia kembali absen saat United menghadapi Burnley pada 29 Desember.

Dan menjelang laga menghadapi Arsenal, Pogba juga absen saat Ole mengatakan kepada MUTV bahwa Pogba akan absen dalam beberapa minggu.

“Dia [Pogba] merasakan sedikit ketidaknyamanan di pergelangan kakinya.

“Dia akan absen selama beberapa minggu, pasti.”

Baca juga:

Arsenal 2-0 Man United: Setan Merah awali tahun baru dengan kekalahan

Arsenal vs Man United: Big Match di awal tahun 2020

Man United semakin gencar untuk mendapatkan Jadon Sancho

Man Utd incar gelandang muda Benfica, Gedson Fernandes

Man Utd umumkan Craig Mawson sebagai asisten pelatih kiper tim utama