Ole Gunnar Solskjaer dibuat cemas dengan cedera yang menimpa Rashford dan Lukaku saat United berjuang untuk finis di empat besar Premier League.

Meski peluang untuk finis di empat besar mengecil setelah hasil imbang 1-1 dengan Chelsea di Old Trafford, namun peluang itu masih ada dengan Manchester United hanya berjarak tiga poin dari Chelsea di peringkat keempat, dan dengan dua pertandingan tersisa apapun bisa terjadi dalam sepakbola.

Cedera Rashford dan Lukaku pusingkan Ole Gunnar Solskjaer

Rashford mendapat cedera bahu saat United menghadapi Chelsea

Namun Ole dibuat pusing dengan cedera dua strikernya, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku saat keduanya menjalani scan pada hari Senin, dan meragukan kebugaran dua pemainnya menjelang laga pada hari Minggu menghadapi Huddersfield.

Marcus Rashford memiliki masalah pada bahunya sementara Romelu Lukaku mendapat cedera pada hamstringnya saat keduanya tampil untuk United dalam hasil imbang 1-1 melawan Chelsea pada akhir pekan lalu.

Cedera Rashford dan Lukaku pusingkan Ole Gunnar Solskjaer

Penampilan Lukaku saat United mengahadapi Chelsea di Old Trafford

Rashford ditarik keluar pada babak kedua, namun Lukaku tetap bermain penuh di laga itu meski mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen selama tiga minggu pada bulan lalu.

Dengan cedera yang dialami keduanya, praktis Ole hanya menyisakan Alexis Sanchez dan rookie berusia 17 tahun, Mason Greenwood di lini depan Man United.

 

Baca juga:

Man United mengkonfirmasi cedera lutut Eric Bailly

Eric Bailly menangis di ruang ganti Man Utd

Ole membela De Gea setelah ia dituding menjadi alasan United berada di peringkat ke-6

Peluang finis di empat besar mengecil setelah Man United ditahan imbang Chelsea 1-1 di Old Trafford

Man United incar kemenangan atas Chelsea demi menjaga asa untuk finis di empat besar