Man City dibuat was-was setelah Rodri menderita cedera dalam kemenangan mereka atas Atalanta di Liga Champions, dan Pep Guardiola memberi update mengenai cederanya.

Gelandang asal Spanyol itu terlihat terpincang-pincang saat laga Manchester City menghadapi Atalanta, dan ia akan dinilai lebih lanjut pada hari Rabu dengan harapan ia dapat kembali dalam 10 hari.

Namun manajer City, Pep Guardiola, memiliki kekhawatiran bahwa Rodri bisa absen hingga empat minggu, yang berarti ia diragukan dapat tampil saat Man City menghadapi Liverpool dan Chelsea bulan depan.

Cedera Rodri membuat Pep Khawatir
Rodri mendapat cedera hamstring saat City mengalahkan Atalanta 5-1

“Besok [Rabu] kita akan tahu,” kata Pep usai pertandingan. “Mudah-mudahan dia hanya akan absen sekitar 10 hari – jika tidak rusak. Jika rusak itu akan menjadi tiga minggu atau satu bulan.”

Meski kondisi Rodri belum dapat dipastikan, namun Pep tampaknya dapat sedikit tenang setelah John Stones dan Nicolas Otamendi telah kembali dari cedera.

Keduanya diharapkan dapat kembali memperkuat lini pertahanan setelah Aymeric Laporte mendapat cedera panjang, yang memaksa Fernandinho dan juga Rodri bermain di lini pertahanan, di luar posisi asli mereka.

Baca juga:

City menang telak 5-1 dari Atalanta, Sterling dan Aguero jadi bintang

Gian Piero Gasperini beri penghormatan atas tindakan Pep guardiola terhadapnya

Liga Champions: Man City vs Atalanta

Cegah Real Madrid, Man City siapkan kontrak baru untuk Sterling

Kalahkan Palace 2-0, Man City kembali ke jalur kemenangan