Manchester City dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Raheem Sterling, untuk menangkis minat dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

City dikabarkan mempersiapkan kesepakatan sebesar £ 450.000 per minggu untuk Sterling, melebihi gaji Kevin De Bruyne sebesar £ 350.000 per minggu, gaji tertinggi di klub saat ini.

Kontraknya bersama Man City saat ini berakhir pada 2023, dengan gaji £ 280.000 per minggu, dan City ingin mempertahankannya di tengah minat Real Madrid saat ia mengkonfirmasi tentang ambisinya bermain di luar negeri.

Cegah Real Madrid, Man City siapkan kontrak baru untuk Sterling
Kontrak baru Sterling akan membuatnya menajadi pemain bergaji tinggi di Premier League

“Melihat saat ini seperti, Manchester, saya menyukainya. Saya suka di sini. Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya di sini untuk jangka panjang,” kata Sterling pada British GQ edisi Agustus.

“Tapi kamu tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Aku masih muda dan, seperti yang aku katakan, aku menyukainya setiap menit.

“Sejak saya masih kecil, 100 persen selalu menjadi impian saya untuk bermain di luar negeri di suatu tempat. Suatu hari akan menyenangkan untuk menyelesaikan latihan dan pulang ke rumah dan duduk di kebun Anda dan makan malam.

“Aku harus melihat di mana minimumnya 17C atau 18C.”

Baca juga:

Kalahkan Palace 2-0, Man City kembali ke jalur kemenangan

Premier League: Crystal Palace vs Man City

Man City ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Erling Haaland

UEFA mendenda Manchester City sebesar € 15.750

Man City pertimbangkan kontrak baru untuk Claudio Bravo

Tinggalkan Balasan