Romelu Lukaku (Rom) mengakhiri kekeringan golnya dalam sembilan pertandingan dengan mencetak dua gol ke gawang Crystal Palace saat United mengalahkan mereka dengan sko 3-1.

Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Lukaku karena telah mengambil kesempatan yang diberikan dan menginspirasi timnya untuk meraih kemenangan di Selhurst Park.

Lukaku mengambil kesempatan yang diberikan saat dia kembali bermain di posisi favoritnya, penyerang tengah dan mencetak dua gol serta membantu untuk terciptanya gol ketiga Manchester United.

Cetak dua gol ke gawang Palace, Rom telah mengambil kesempatan yang didapat, kata Ole

Lukaku mencetak dua gol ke gawang Palace

Sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih tim, striker asal Belgia itu berada di bawah bayang-bayang Marcus Rashford yang tampil brilian sebagai pusat serangan United, dan kesempatan itu datang saat Rashford di bangku cadangkan sementara Jesse Lingard dan Anthony Martial absen karena cedera.

Lukaku, yang bermain melebar saat melawan Liverpool pada hari Minggu, telah menjalani sembilan pertandingan tanpa mencetak gol dan akhirnya berhasil mencetak dua gol ke gawang Palace.

“Dia berada di tengah. Kami menciptakan peluang baginya, ia menempatkan mereka dengan baik,” kata Ole, dikutip dari Sky Sports.

“Dia sudah banyak berlari di atas dan ke bawah garis, sayap kanan, sayap kiri. Dia memiliki peran yang berbeda karena performa Rash (Rashford).

Cetak dua gol ke gawang Palace, Rom telah mengambil kesempatan yang didapat, kata Ole

Posisi bermain Lukaku berubah karena meningkatnya performa Rashford (foto) sebagai ujung tombak

“Dia punya peluang di depan. Dua hasil akhir yang sangat bagus, bisa memiliki yang lain juga sebelumnya, jadi saya sangat senang untuk Rom. Dia adalah finisher yang berkualitas.

“Sangat menyenangkan memiliki dia di sekitar tempat itu, selalu bahagia, selalu bekerja menyelesaikannya.

“Dia bermain lebih dari yang kau pikirkan, tapi dia bermain melebar kekanan, melebar kekiri, jadi performa Rash yang telah memindahkannya ke sana. Sekarang dengan cedera Rash, dia mengambil kesempatan itu.”

 

Baca juga:

Ole memberi debut kepada James Garner dalam kemenangan United atas Palace, siapa dia?

Ole ungkap rencananya pada James Garner usai memberi debut

Kalahkan Palace, United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di liga

Fred harus mengambil kesempatan yang datang, kata Ole

10 pemain absen, Ole andalkan pemain muda saat United menghadapi Palace