Hat-trick Rahem Sterling di babak kedua pastikan kemenangan Manchester City 3-1 atas Watford setelah babak pertama berakhir tanpa gol.

Gol pertama Sterling terjadi 40 detik setelah babak kedua dimulai, dengan gol pembuka tersebut menjadi kontroversial setelah sebelumnya oleh wasit Paul Tierney dinyatakan offside, namun setelah berdiskusi panjang dengan asisten wasit, wasit Tierney membatalkan keputusannya dan mengesahkan gol itu.

Empat menit kemudian Sterling kembali mencetak gol ketika Riyad Mahrez menerobos kotak penalti dan mengirim umpan kepada Sterling yang berdiri bebas di depan gawang.

Cetak hat-trick, Sterling antarkan City raih kemenangan 3-1 atas Watford

Sterling mencetak hat-trick ke gawang Watford

Dan Sterling mencetak gol ketiganya di menit ke-59, menunjukkan ketenangannya yang luar biasa usai menerima umpan terobosan dari David Silva, dengan tenang ia melewati dua bek Watford dan menaklukkan Ben Foster.

Watford sendiri hanya bisa membalas satu gol ketika pemain pengganti, Gerard Deulofeu menaklukkan Ederson di menit ke-66.

Cetak hat-trick, Sterling antarkan City raih kemenangan 3-1 atas Watford

Gerard Deulofeu mencetak satu-satunya gol Watford

Dan hingga peluit akhir dibunyikan, skor tidak berubah untuk kemenangan Manchester City 3-1, mempertahankan posisi mereka di peringkat pertama klasemen, sementara Watford harus puas berada di peringkat ke-8 Premier League.

 

Baca Juga:

Manchester City masih jauh di belakang Barcelona, ungkap Pep

Menghadapi Watford, Manchester City berpeluang mempertahankan puncak klasemen

Man City bersaing dengan Man Utd, Juventus dan Inter Milan untuk putra Enrico Chiesa

UEFA secara resmi memeriksa Manchester City terkait pelanggaran Financial Fair Play

Man City adakan pertendingan testimonial untuk kapten Vincent Kompany