Manchester City mencatatkan kemenangan telak 5-1 atas Atalanta di Liga Champions, dengan Raheem Sterling dan Sergio Aguero menjadi bintang di laga ini.

Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui penalti dari Malinovsky di menit ke-28, Sergio Aguero berhasil menyamakan skor di menit ke 34 setelah menerima umpan dari Sterling.

Dan empat menit kemudian, striker asal Argentina itu berhasil membuat tuan rumah berbalik unggul melalui titik penalti setelah Raheem Sterling dijatuhkan di dalam kotak penalti.

City menang telak 5-1 dari Atalanta, Sterling dan Aguero jadi bintang
Aguero mencetak dua gol dalam kemenangan City 5-1 atas Atalanta

Aguero pun tidak menyia-nyiakan kesempatan penalti yang diberikan dan berhasil membuat City berbalik unggul 2-1.

Di babak kedua, Raheem Sterling menggila dalam 11 menit. Menerima umpan dari Phil Foden, striker asal Inggris itu dengan mudah mencatatkan gol ketiga City di menit ke-58.

Enam menit kemudian, berlari dari sisi kiri, ia menipu pemain bertahan Atalanta untuk kemudian mencatatkan gol keduanya.

City menang telak 5-1 dari Atalanta, Sterling dan Aguero jadi bintang
Sterling mencetak hat-trick dalam 11 menit

Dan tidak lama setelah itu, di menit ke-69, menerima umpan dari Ilkay Gundogan, ia berhasil mencatatkan hat-trick dan sekaligus mengunci kemenangan mereka atas Atalanta.

Man City berhasil mempertahankan catatan 100% mereka di Grup C Liga Champions, yang membuat mereka berada di posisi puncak klasemen grup, sedangkan Atalanta berada di dasar klasemen dengan belum satupun meraih poin.

Baca juga:

Gian Piero Gasperini beri penghormatan atas tindakan Pep guardiola terhadapnya

Liga Champions: Man City vs Atalanta

Cegah Real Madrid, Man City siapkan kontrak baru untuk Sterling

Kalahkan Palace 2-0, Man City kembali ke jalur kemenangan

Premier League: Crystal Palace vs Man City