Manchester United kalah 0-1 dari Barcelona di Old Trafford, dan Ole Gunnar Solskjaer mengatakan membalikkan hasil di Nou Camp akan melampaui comeback dari saat mereka menghadapi PSG.

United membalikkan defisit dua gol dari PSG di leg kedua babak 16 besar dengan meraih kemenangan 3-1 di Paris, yang membawa mereka lolos ke babak perempat final, dan mereka membutuhkan kembali aksi heroik di leg kedua saat menghadapi Barcelona di Nou Camp usai kalah 0-1 di Old Trafford.

“Performa menghadapi PSG memberi kami harapan lebih dan keyakinan bahwa kami bisa melakukannya,” kata Ole pada konferensi pers pasca pertandingan, dikutip dari Sky Sports.

Comeback melawan Barcelona akan melampaui comeback PSG, ungkap Ole

Ole optimis, United bisa membalikkan skor di Nou Camp

“Tapi kami tahu kami bermain melawan mungkin favorit di turnamen. Pergi ke Nou Camp akan menjadi tantangan.

“Itu akan menjadi pencapaian yang lebih besar. Dengan sejarah Barcelona, mereka tidak terbiasa kalah di kandang, tetapi kami bisa melakukannya, tidak diragukan lagi.

“Jauh dari rumah, kami telah mengalahkan Juventus dan PSG dan sekarang kami harus pergi ke Barcelona. Kami tahu kami memiliki kemungkinan dalam pertandingan ini.”

Comeback melawan Barcelona akan melampaui comeback PSG, ungkap Ole

Man United melakukan comeback saat mengalahkan PSG 3-1 di Paris

Namun Ole mengingatkan bahwa mereka harus memanfaatkan setiap peluang yang ada saat mereka bermain di Nou Camp, di mana mereka gagal melakukan satu tembakan tepat sasaran saat kekalahan di Old Trafford.

“Kami tahu kami bisa membawa ancaman gol,” tambah Solskjaer. “Siapa pun yang bermain di depan, kami harus memberikan sedikit amunisi untuk mereka.

Comeback melawan Barcelona akan melampaui comeback PSG, ungkap Ole

Ole berharap para pemainnya dapat lebih klinis dalam memanfaatkan peluang

“Kami harus efektif dan efisien di sana karena kami tidak akan menciptakan banyak peluang, kami harus mengambil apa yang kami dapatkan.

“Kami harus mengambil lebih banyak peluang, melepaskan Paul [Pogba] atau Scott [McTominay] dari lini tengah, membantu para striker dan mencoba untuk mendapatkan umpan silang ke dalam kotak.

 

Baca juga:

Review perempat final CL leg pertama: Manchester United 0-1 Barcelona

Ander Herrera menjawab rumor tentang kepergiannya dari Old Trafford

Ole berharap Rashford fit saat Man United menghadapi Barcelona

Dikonfirmasi langsung sang pemain, scout Man United pantau Luciano Acosta

Man United siapkan £ 50 juta untuk mendatangkan Declan Rice