Cuitan Rio Ferdinand di akun Twitternya memicu spekulasi kepindahan Bruno Fernandes ke Man United.

Gelandang berusia 25 tahun itu telah dikaitkan dengan Manchester United sejak transfer musim panas, namun tidak ada yang terjadi hingga transfer ditutup, dengan Bruno tetap bertahan di klub dan memperpanjang kontraknya.

Namun pada transfer musim dingin (Januari), Ole Gunnar Solskjaer diyakini ingin mendatangkan gelandang kreatif di tengah minimnya kreativitas timnya saat ini.

Cuitan Ferdinand picu spekulasi kepindahan Bruno Fernandes ke Man Utd
Pembicaraan mengenai transfer Bruno Fernandes dikabarkan mengalami kemajuan

Ditambah lagi krisis di lini tengah setelah cedera yang menimpa Paul Pogba dan Scott McTominay membuat Ole ingin mendatangkan gelandang baru, dan Man United dikabarkan menghidupkan kembali minat mereka pada Bruno Fernandes.

Dan ditengah spekulasi tersebut, fans Manchester United tampak terkejut dengan cuitan legenda United Rio Ferdinand di akun Twitternya.

Hal itu semakin membuat para fans United bersemangat setelah adanya berita di mana media Portugal, Record mengklaim bahwa utusan dari Sporting Lisbon termasuk presiden Frederico Varandas dan direktur olahraga Hugo Viana telah berada di Manchester untuk mengadakan pembicaraan dengan United mengenai transfer Bruno Fernandes, yang kabarnya telah mengalami kemajuan.

Tidak hanya Record, Felipe Dias dari media Portugal O Jogo pada edisi terbaru podcast Transfer Talk juga mengklaim bahwa kesepakatan bisa terjadi dalam beberapa hari kedepan atau bahkan beberapa jam saja.

Cuitan Ferdinand picu spekulasi kepindahan Bruno Fernandes ke Man Utd
Cuitan Rio Ferdinand yang menggemparkan fans United

Dalam cuitanya, Ferdinand men-tweet nama ‘Brunoooooooooooo’, dengan satu gambar jam pasir dan satu arloji, yang diartikan oleh para penggemar hanya masalah waktu sebelum gelandang asal Portugal itu berseragam United.

Dibutuhkan sekitar £ 60 juta untuk membuat Sporting melonggarkan cengkeramannya pada Bruno, klaim Mirror, tetapi pada hari Jumat manajer United Ole Gunnar Solskjaer tetap bungkam dengan klaim bahwa ia baru-baru ini sedang mengintai gelandang tersebut.

Baca juga:

Man United mendekati kesepakatan untuk datangkan Bruno Fernandes

Man United vs Norwich: Hasrat Setan Merah Untuk Kembali Meraih Kemenangan

Maguire cedera 1 bulan, Man Utd incar Marash Kumbulla

Man United pantau perkembangan Arkadiusz Milik

Man United targetkan Van de Beek dan Hakim Ziyech