Paul Pogba dikabarkan telah mengatakan kepada rekan setimnya di Man United bahwa ia ingin meninggalkan klub pada transfer musim panas ini, menurut media Prancis L’Equipe.

Gelandang asal Prancis itu telah dikaitkan dengan Real Madrid sejak pengakuannya bahwa ia ingin bermain untuk raksasa Spanyol itu, dan ketertarikan mereka semakin kencang setelah beredar kabar bahwa bos Madrid Zinedane Zidane diklaim menjadikan Pogba sebagai salah satu target yang akan didatangkan musim depan.

Dan L’Equipe mengklaim kepergian gelandang berusia 26 tahun itu tampaknya akan terjadi pada jendela transfer berikutnya.

Manchester United sendiri dikabarkan bersedia melepas Paul Pogba ke Real Madrid, namun dengan biaya sebesar £ 130 juta, menurut media Spanyol Marca.

Curhat kepada rekan setim, Pogba ingin meninggalkan Man United musim depan

Pogba sempat mengutarakan keinginannya untuk membela Madrid di bawah Zinedane Zidane

United dikabarkan teguh pada harga yang diinginkan, dan telah mengincar Bruno Fernandes sebagai pengganti Pogba di lini tengah.

Pogba diketahui telah berselisih dengan manajer United sebelumnya, Jose Mourinho, akibat penampilannya yang tidak konsisten. Dan setelah membaik di bawah Ole Gunnar Solskjaer, performa Pogba kembali menurun bulan ini, yang berdampak pada merosotnya penampilan United sendiri.

Gary Neville, mantan kapten United, bahkan secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa Pogba adalah salah satu bintang United yang disarankan harus dilepas usai mereka tampil buruk dalam kekalahan 4-0 dari Everton di Goodison Park.

Curhat kepada rekan setim, Pogba ingin meninggalkan Man United musim depan

Penampilan buruk Pogba mendapat kritik keras dari Gary Neville

Saat ditanya apakah Paul Pogba akan menjadi salah satu pemain yang akan di jual, saat Ole Gunnar Solskjaer ingin merevolusi skuad di musim depan, Neville mengatakan kepada presenter Sky Sports, Dave Jones: “Saya tidak perlu menyebutkan nama Dave, semua orang tahu siapa mereka. Mereka ada di koran, setiap hari mereka ada di medsos,” dikutip dari Metro.

“Dia selalu berurusan dengan mereka (medsos). Setiap pemain tunggal yang tidak memiliki sikap. Lupakan bakat. Saya telah jatuh ke dalam perangkap selama 18 bulan terakhir berbicara tentang ‘oh mereka punya potensi dan bakat’.

“Lupakan. Jika mereka tidak bekerja keras dan tidak punya sikap untuk berlarian dengan seragam (Man United) itu maka singkirkan mereka.

“Saya menonton para pemain di sini untuk Liverpool dan Man City dan mereka bekerja dengan sangat baik dan saya menyaksikan para pemain Man Utd berjalan-jalan, berjalan-jalan santai di belakang.

Curhat kepada rekan setim, Pogba ingin meninggalkan Man United musim depan

Neville menyarankan agar Pogba dilepas United

“Saya melihatnya di Barcelona malam itu, di Camp Nou. Saya tidak keberatan kalah dalam pertandingan atau kebobolan atau memberikan umpan yang jauh tetapi Anda tidak jatuh di bawah standar etika kerja yang diharapkan di klub itu (Man United).

“Mereka jatuh ke bawah. Kami mendapat sedikit lompatan ketika Ole kembali ke klub dan semua orang menyalahkan Mourinho. Dia adalah salah satu manajer paling sukses dalam 20 tahun terakhir dan dia kehilangan kepercayaan pada para pemain itu.

“Saya akan membayangkan semakin banyak Ole melihat para pemain itu sekarang semakin dia akan kehilangan kepercayaan pada mereka. Mereka mengecewakannya dan klub menurun.”

 

Baca juga:

Ole mengindikasikan akan merubah susunan pemain saat United menghadapi City

PREVIEW PL Manchester United vs Manchester City: Derby sarat kepentingan

Pogba memberi tanggapannya tentang kritik Ole atas komitmen para pemain Man United

Kekalahan United dari Everton itu “tidak sopan,” kata Pogba

Matic menganggap dirinya adalah masalah terbesar dalam kekalahan United di Goodison Park

One Comments

Tinggalkan Balasan