Pemain sayap Swansea, Daniel James dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United, menurut Sky Sports News.

Manchester United bersiap menjadikan James, 21, menjadi rekrutan pertama mereka pada musim panas ini. Namun, meski dikabarkan James telah menyetujui persyaratan pribadi dengan United, tetapi kedua klub belum mencapai kesepakatan.

Man United diketahui hampir menyetujui biaya transfer sebesar £ 15 juta untuk mendaratkannya ke Old Trafford, dengan kontrak yang dimilikinya saat ini bersama Swansea tersisa satu tahun lagi.

Daniel James menyetujui persyaratan pribadi dengan Man United
Penampilan James bersama Swansea dan timnas Wales menarik minat United

Pada bulan Januari, James hampir bergabung dengan Leeds, tetapi kesepakatan itu gagal tercapai hingga hari batas waktu transfer.

James masuk dalam skuad Wales di bawah legenda United, Ryan Giggs untuk kamp pelatihan di Portugal, menjelang pertandingan putaran kualifikasi Euro 2020 bulan depan melawan Kroasia dan Hongaria.

Pada laga debut bersama timnas Wales, dia mencetak gol dan menjadi man of the match dalam kemenangan 1-0 atas Slovakia di Cardiff pada bulan Maret.

Bersama Swansea musim ini, ia telah mencatatkan 5 gol dan 10 assist dalam 38 pertandingan.

Baca juga:

Man United 1998/99 vs Bayern Munich legends: Skuad Treble Reunion terkonfirmasi

Pemain Man Utd tidak masuk daftar 20 pemain yang bekerja paling keras di Premier League

Manajer Lille mengkonfirmasi masa depan Nicolas Pepe, di tengah spekulasi ke Man United

Moussa Dembele menanggapi spekulasi transfer ke Manchester United

Man Utd bergabung dengan City dan Tottenham untuk mendapatkan wonderkid Fenerbahce

Tinggalkan Balasan