Mantan gelandang United, Darren Fletcher menjadi kandidat utama direktur teknis baru di Manchester United, menurut Sky Sports.

Fletcher, 35, dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan petinggi klub atas peran yang telah lama ingin diciptakan oleh klub.

Musim ini menjadi musim yang mengecewakan bagi Manchester United yang finis di posisi keenam, dan dengan kehadiran direktur teknis diharapkan akan menjadi perekat antara dewan klub dan manajer, dan dapat bekerja sama dengan Ole Gunnar Solskaer.

Darren Fletcher menjadi kandidat utama direktur teknis Manchester United

Fletcher merupakan mantan pemain Man United yang berposisi sebagai gelandang

Dan karenanya, direktur teknik tidak diharapkan menjadi “transfer guru” yang akan memimpin dalam perekrutan pemain untuk klub.

Fletcher datang melalui akademi United dan telah membuat lebih dari 300 penampilan bersama skuad senior di bawah Sir Alex Ferguson dan David Moyes. Musim ini ia telah bermain untuk Stoke City, namun ia tidak memiliki kontrak lagi yang membuatnya berpeluang besar untuk mengambil pekerjaan itu.

Man United diyakini mencari seseorang yang tahu cara kerja klub, dan Fletcher menjadi salah satu kandidatnya, begitu juga dengan Rio Ferdinand dan Edwin van der Sar yang telah lama memperkuat United.

 

Baca juga:

Suporter teriaki Pogba dengan kata-kata kasar, usai kekalahan Man United atas Cardiff

Manchester United 0-2 Cardiff: United akhiri musim yang buruk dengan hasil yang buruk

Ander Herrera berpamitan kepada suporter Manchester United

Paulo Dybala berada di London saat Man Utd ingin memboyongnya dengan £ 85 juta

Mike Phelan resmi ditunjuk sebagai asisten manajer untuk tiga tahun kedepan