David de Gea dikabarkan meminta maaf kepada rekan satu timnya di ruang ganti dan menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan United dari Barcelona.

Berusaha mengejar defisit 1-0 di leg pertama, Manchester United berjuang pada leg kedua di Camp Nou untuk mengejar defisit itu, namun mereka harus menerima kenyataan bahwa mereka kalah 3-0 di laga tersebut.

Dan David de Gea menyalahkan dirinya sendiri atas gol kedua yang dicetak Messi saat ia gagal menangkap dengan sempurna bola sepakan pemain Argentina itu yang menggeliat di bawah tubuhnya.

Begitu juga dengan gol Coutinho yang bersarang di sudut atas gawang yang jauh dari jangkauannya, yang membuat United kalah agregat 4-0.

David de Gea menyalahkan dirinya sendiri dan meminta maaf kepada sekan satu tim

Bola sepakan Messi menggeliat di bawah tubuh De Gea

Menurut The SunDe Gea meminta maaf kepada rekan-rekannya di ruang ganti usai pertandingan dan bahkan mengklaim timnya bisa memenangkan pertandingan jika itu bukan karena kesalahannya. Dan meskipun tidak ada yang menyalahkannya, namun terlihat jelas ia menyalahkan dirinya sendiri.

Dia terlihat sangat sedih dan menyesali semuanya saat berjalan ke luar lapangan setelah laga usai, namun Ole Gunnar Solskjaer memasang badan dan membelanya.

“Itu tidak menguntungkan bagi kiper,” kata Ole dikutip dari Teamtalk. “Ketika Anda membuat kesalahan, itu menjadi sorotan dan itu akan diingat.

David de Gea menyalahkan dirinya sendiri dan meminta maaf kepada sekan satu tim

Usai laga, De Gea tampak menyesali dirinya sendiri

“Tapi dia juga melakukan penyelamatan fantastis dan kontribusinya dalam tim bagus, tapi kadang-kadang itu terjadi di sepakbola.

“Kualitas finishing mereka benar-benar luar biasa. Kami memulai dengan baik dalam 15 menit pertama, kami merasa ‘kami punya sesuatu di sini’ dan kemudian dalam empat menit mereka mencetak dua gol.

“Sikapnya benar, kami bertarung melawan tim yang bagus dan pemain bagus di luar sana.”

 

Baca juga:

Manchester United membutuhkan direktur sepakbola, ungkap Danny Higginbotham

Gary Neville kritik penampilan buruk Pogba

Man United butuh waktu bertahun-tahun untuk mencapai level Barcelona, kata Ole

Review perempat final leg-2 CL: Barcelona 3-0 Manchester United (Agg: 4-0)

Preview perempat final leg ke-2 CL: Barcelona vs Man United (agg 1-0)