David de Gea memberi penilaian tentang keadaan klubnya saat ini setelah kekalahan 1-0 dari Newcastle di St. James Park.

Berbicara usai pertandingan, kiper asal Spanyol itu mengulangi seruan bos-nya, Ole Gunnar Solskjaer agar tim dapat lebih baik lagi saat ditanya apa yang salah dalam tim ini.

“Semuanya. Saya pikir banyak hal perlu ditingkatkan. Mereka adalah tim yang lebih baik hari ini,” kata De Gea kepada Sky Sports.

“Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Teruslah berusaha, terus berjuang, terus lebih baik lagi setiap hari. Ini adalah saat yang sulit bagi kita, saat yang sulit, tetapi kita adalah United dan kita harus terus berjuang.”

De Gea memberi penilaian tentang keadaan Man United saat ini
De Gea, saat berbicara kepada Sky Sports

Manchester United saat ini terlempar ke urutan 12 klasemen Premier League dengan hanya meraih sembilan poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani, mencatatkan dua kemenangan, tiga kali hasil imbang dan telah mengalami tiga kali kekalahan.

De Gea pun mengatakan bahwa ini mungkin periode terburuk sejak ia bergabung dengan United pada 2011.

“Ya. Mungkin waktu terburuk, waktu tersulit, sejak saya di sini,” kata De Gea saat ditanya apakah ini menjadi periode terburuk selama di Manchester United.

De Gea memberi penilaian tentang keadaan Man United saat ini
Manchester United hanya meraih dua kemenangan dalam delapan laga di Premier League

“Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa sedang terjadi. Ayolah, kita tidak bisa mencetak satu gol pun dalam dua pertandingan. Maaf untuk para penggemar.”

Ia kemudian menambahkan, “Kami pasti akan terus bertarung, kami akan kembali, tetapi pada saat ini kami berada dalam situasi yang sulit. Ini adalah saat yang sulit bagi kami. Waktu yang paling sulit sejak saya di sini. Saya tidak tahu mengapa atau apa sedang terjadi.

“Tim perlu melangkah. Kami memiliki beberapa cedera besar tetapi itu bukan alasan. Kami adalah Manchester United, kami harus terus berlatih keras, berjuang dan memenangkan pertandingan.”

Baca juga:

Gary Neville salahkan direksi klub atas performa buruk Manchester United

Kalah 1-0 dari Newcastle, Man United semakin terpuruk

Premier League: Newcastle vs Man United

Schmeichel mengungkapkan bahwa anak bermasalah United adalah Pogba

Liga Europa: AZ Alkmaar vs Manchester United