Rumor transfer Man United kali ini mengabarkan bahwa Real Madrid siap menawarkan Gareth Bale, James Rodriguez dan Keylor Navas sebagai bagian dari transfer Paul Pogba.

Dikutip dari The Sun, menurut Times, Presiden Real Madrid Florentino Perez tertarik untuk mendatangkan Pogba pada transfer musim panas ini, namun tidak dengan membayar tunai.

Perez melihat peluang dengan memasukkan Gareth Bale, Keylor Navas dan James Rodriguez yang tidak diinginkan bos Real, Zinedine Zidane.

Demi Pogba, Real Madrid tawarkan Bale, Navas, dan James Rodriguez
Bale diyakini tidak masuk dalam rencana Zidane

Ketiganya diyakini tidak berada dalam rencana Zidane saat ia merombak skuadnya, namun belum diketahui apakah Manchester United akan melepas gelandang andalan mereka pada bursa transfer kali ini, meski Pogba dirumorkan akan meninggalkan klub.

United diketahui telah meminati Bale sajak lama, namun gagal mendapatkannya dan mereka juga keberatan dengan gajinya sebesar £ 600 ribu per minggu.

Demi Pogba, Real Madrid tawarkan Bale, Navas, dan James Rodriguez
Posisi Navas sebagai kiper no.1 Real tergusur setelah kedatangan Courtois

Keylor Navas sendiri semakin jarang mendapat kesempatan tampil setelah Real mendatangkan Thibaut Courtois pada 2018, dan dengan United berpotensi kehilangan kiper nomor satunya, Navas bisa menjadi tambahan yang menarik.

Sedangkan James Rodriguez, 27, ia bahkan tidak diinginkan oleh Real dan telah menghabiskan dua tahun dengan status pinjaman di Bayern Munich.

Demi Pogba, Real Madrid tawarkan Bale, Navas, dan James Rodriguez
Selama dua tahun, James Rodriguez bermain untuk Bayern Munich dengan status pinjaman

Dengan Madrid diperkirakan akan mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dalam kesepakatan senilai £ 115 juta yang menjadi target utama mereka, hal itu menjelaskan kenapa Real ragu untuk membelanjakan uang tunai dalam jumlah besar untuk mendatangkan Paul Pogba.

Baca juga:

Man Utd akan memutuskan transfer Toby Alderweireld minggu depan

Man Utd semakin dekat untuk mendatangkan Bruno Fernandes dengan £ 71 juta

Man Utd favorit untuk mendapatkan Adrien Rabiot secara gratis

Solskjaer beri waktu 12 bulan untuk Man Utd melepas 14 pemain

Prediksi Michael Owen tentang pembangunan kembali Man United