Pemain sayap Dinamo Zagreb, Dani Olmo, dihubungkan dengan Man United pada transfer musim panas ini, dan agennya berbicara mengenai spekulasi tersebut.

Agen Dani Olmo, Andyja Baru menegaskan bahwa kliennya akan cocok di Manchester United di tengah spekulasi kepindahan ke Old Trafford pada musim panas ini.

Dani menjadi bagian dari skuad Spanyol yang meraih kesuksesan di Kejuaraan Euro U21 musim panas ini, dan penampilannya yang mengesankan telah membuatnya terhubung dengan Man United.

Dihubungkan dengan Man United, agen Dani Olmo berbicara
Dani Olmo memenangkan Euro U21 bersama timnas Spanyol U21

Ia bahkan mencetak satu gol di laga final saat mengalahkan Jerman U21 dengan skor 2-1, dimana satu gol dari Spanyol lagi dicetak oleh Fabian Ruiz Pena.

Pemain sayap berusia 21 tahun itu diyakini akan membuat langkah potensial untuk pindah ke United dalam beberapa minggu mendatang dan Andyja percaya, Dani memiliki kualitas yang tidak dimiliki pemain United saat ini.

12 gol dan 9 assist untuk Dinamo Zagreb musim lalu jelas terlihat mengapa ia dikaitkan dengan langkah besar tersebut.

Meskipun Andyja tidak secara langsung membahas spekulasi yang menghubungkan kliennya dengan United, namun dia bersikeras bahwa pembicaraan serius tentang masa depannya saat ini akan dimulai setelah musim panas yang sukses.

Dihubungkan dengan Man United, agen Dani Olmo berbicara
Dani Olmo tampil mengesankan bersama Dinamo Zagreb musim lalu

“Pada titik ini saya tidak bisa mengomentarinya!,” kata Andyja kepada Sportske Novosti, dikutip dari Manchester Evening News.

“Pembicaraan serius mulai dari hari ini, tentu saja, pada akhirnya akan diputuskan oleh Dinamo dan (Dani) Olmo.

“Saya menggiring semua klub yang tertarik (pada Dani) ke Dinamo dan ketika klub menyetujui biaya, saya akan menyetujui persyaratan untuk Dani.

“Dani dapat bermain untuk klub mana pun karena ia telah menunjukkan itu di Euro U21. Ketika kita berbicara tentang Manchester United, mereka tidak memiliki pemain seperti (Dani) Olmo. ”

Baca juga:

Nemanja Vidic mendapat tawaran melatih tim U23 Man United

Man Utd capai kesepakatan dengan Bruno Fernandes

Daniel James kenakan no.21 di Man United

Rashford berkomitmen penuh untuk Man United hingga 2023

Tiga klub mundur, Man Utd berpeluang besar mendapatkan Bruno Fernandes