Ditengah rumor transfer kepindahannya ke Manchester United dalam hitungan jam, Bruno Fernandes justru terlihat masih berlatih dengan klubnya, Sporting Lisbon.

Berita kepindahan Bruno Fernandes ke Man United semakin kencang, dan bahkan dikabarkan kepindahannya akan diumumkan pada Senin malam, waktu setempat, atau mungkin hanya dalam hitungan jam.

Namun MEN memberitakan bahwa Sporting memposting foto di mana gelandang asal Portugal itu sedang berlatih bersama tim pada hari Senin saat mereka bersiap untuk menghadapi laga derby menghadapi Benfica pada akhir pekan.

Dan akan diatur kembali untuk sesi latihan tertutup pada hari Selasa pagi.

Dikabarkan segera berseragam Man Utd, Bruno Fernandes terlihat masih berlatih dengan Sporting
Bruno Fernandes (tengah) terlihat berlatih bersama rekan-rekannya di Sporting Lisbon

Cedera yang menimpa Paul Pogba dan Scott McTominay membuat Manchester United dikaitkan kembali dengan Bruno Fernandes, untuk lebih memperkuat lini tengah Man United.

Sebelumnya gelandang berusia 25 tahun itu telah menjadi incaran United sejak musim panas, namun hingga akhir transfer musim panas kepindahannya tidak kunjung terealisasi, dengan Bruno tetap bertahan di Sporting dan bahkan memperpanjang kontraknya.

Namun krisis finansial yang menimpa Sporting membuat United mengambil kesempatan tersebut untuk mencoba mendapatkan tanda tangannya, sebelum batas waktu transfer musim dingin yang berakhir pada 31 Januari.

Baca juga:

Man United 4-0 Norwich: Rashford Cetak Brace di penampilannya yang ke-200

Cuitan Ferdinand picu spekulasi kepindahan Bruno Fernandes ke Man Utd

Man United mendekati kesepakatan untuk datangkan Bruno Fernandes

Man United vs Norwich: Hasrat Setan Merah Untuk Kembali Meraih Kemenangan

Maguire cedera 1 bulan, Man Utd incar Marash Kumbulla