Manchester United dikabarkan meminati striker Wolves, Raul Jimenez, dan Nuno Espirito Santo mengklaim bahwa pemainnya itu dapat meninggalkan klub pada bulan ini.

Jimenez, 28, telah mencetak 17 gol bersama Wolves musim ini di semua kompetisi, dan berkat penampilan mengensankannya tersebut membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkannya.

Adalah Goal yang mengklaim bahwa manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengincar Jimenez sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Diminati Man United, Jimenez bisa tinggalkan Wolves, klaim Nuno
Jimenez telah mencetak 17 gol untuk Wolves musim ini

Man United diketahui kekurangan opsi di lini serang, dan setelah gagal mendapatkan Erling Haaland, Jimenez menjadi salah satu target Ole untuk di datangkan pada bulan ini.

Berbicara usai pertandingan saat Wolves bertemu Man United di putaran ketiga Piala FA, manajer Wolves Nuno Espirito Santo belum mendengar bahwa anak asuhnya tersebut telah dikaitkan dengan United, tetapi dia tidak menampik bahwa apapun bisa terjadi saat jendela trasnfer dibuka.

“Ini pertama kalinya aku mendengarnya,” kata Nuno dikutip dari The Sun. “Ole (Solskjaer) tidak menyinggung apa-apa tentang itu.

“Tapi jendela transfer terbuka. Ketika terbuka, apa pun bisa terjadi. Tapi kami senang memiliki Raul (Jimenez).”

Diminati Man United, Jimenez bisa tinggalkan Wolves, klaim Nuno
Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer sendiri memuji striker asal Meksiko tersebut, namun menolak mengomentari mengenai situasi ini.

“Dia (Raul Jimenez) adalah pemain bagus lain yang dikaitkan dengan kami.

“Dia datang dan melakukannya dengan baik tetapi saya tidak bisa mengomentari situasi ini.”

Jimenez masuk dari bangku cadangan saat laga Wolves vs Man United di Piala FA, di mana kedua tim bermain imbang tanpa gol. Dan dia tampil baik dengan memberi beberapa ancaman pada gawang Sergio Romero.

Baca juga:

Wolves 0-0 Man United: laga di Molineux berakhir Imbang

Goda Man Utd untuk lepas Pogba, Juventus tawarkan Rabiot plus uang tunai

Wolves vs Man United: Situasi sulit Setan Merah di Piala FA

Ole ingin satu atau dua gelandang baru di transfer Januari

Cedera Pogba mungkin butuh operasi, ungkap Ole