Rumor berita transfer terbaru menyebutkan bahwa duo Manchester, City dan United bersaing ketat di bursa transfer musim panas.

Menurut kabar, Manchester City dan Manchester United saling bertempur untuk mendapatkan tanda tangan Milan Skriniar dari Inter milan.

Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa kedua klub Manchester tersebut telah mengajukan tawaran £ 60 juta untuk bek Inter tersebut saat keduanya berusaha untuk mengamankan target musim panas mereka.

Pemain berusia 23 tahun itu memainkan peran penting bagi Inter Milan tahun ini dengan menjadi kunci solidnya pertahanan klub untuk mengamankan kembalinya mereka ke Liga Champions musim depan.

Duo Manchester bertarung memperebutkan Milan Skriniar

Skriniar diproyeksikan City untuk menggantikan Kompany

City dilaporkan tertarik dan melihat pemain internasional Slovakia tersebut sebagai calon pengganti kapten Vincent Kompany.

United juga diketahui tengah memantau salah satu target transfer musim panas mereka dengan Jose Mourinho dikabarkan melihat bek tengah tersebut sebagai mitra ideal untuk Eric Bailly.

Duo Manchester bertarung memperebutkan Milan Skriniar

Skriniar dianggap sebagai mitra ideal untuk Bailly di lini belakang United

Namun, laporan itu juga menunjukkan bahwa manajer Inter, Luciano Spalletti, tetap bersikukuh bahwa pemain itu tidak akan dijual di musim panas dan telah menginstruksikan klub untuk menolak pendekatan apa pun.

Menurut laporan, Skriniar senang berada di Inter untuk musim mendatang dan merasa lapar untuk mendapatkan beberapa pengalaman di Liga Champions.

 

Tinggalkan Balasan