Kepala Man United, Ed Woodward dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk mendatangkan dua pemain asal Jerman, Kai Havertz dari Leverkusen dan Thomas Muller dari Bayern Munich.

Mendatangkan dua pemain asal Jerman tersebut diperkirakan akan membuat United mengeluarkan sekitar £ 125 juta.

Melansir dari Mirror, Manchester United dikabarkan telah mengirim scout terbaik mereka ke Jerman untuk menyaksikan penampilan Havertz bersama Leverkusen saat menghadapi Werder Bremen pada hari Sabtu, serta menyaksikan Muller saat Bayern Munich berhadapan dengan Union Berlin.

Ed Woodward beri lampu hijau Man United untuk datangkan duo Jerman
Striker Bayern Munich, Thomas Muller

Thomas Muller, 30, tidak lagi menjadi pilihan utama Nico Kovac, namun pemain yang berposisi sebagai penyerang itu masih dipandang sebagai target yang layak oleh Ole Gunnar Solskjaer, manajar Man United.

Dengan catatan 110 gol dalam 326 pertandingan, ia dianggap mampu untuk membantu perkembangan tiga striker muda United, Marcus Rashford (21), Anthony Martial (23), dan Mason Greenwood yang masih berusia 18 tahun.

Sedangkan Havertz, gelandang muda berusia 20 tahun itu menjadi incaran klub-klub top Eropa, dengan Leverkusen membandrolnya sebesar £ 85 juta.

Tetapi hal itu tidak akan menghalangi United dalam upaya mereka untuk membangun skuad masa depan mereka.

Ed Woodward beri lampu hijau Man United untuk datangkan duo Jerman
Gelandang muda Leverkusen, Kai Havertz

Penampilannya semakin mencuri perhatian setelah ia mencatatkan 20 gol dalam 42 pertandingan musim lalu, dan di musim ini ia telah mencetak tiga gol dalam 10 penampilannya di semua kompetisi.

Ia dianggap layak sebagai pemain masa depan klub, di mana ia memiliki insting mencetak gol dan mampu mengatur tempo permainan.

Dan Havertz juga sesuai dengan kriteria yang ingin didatangkan United dalam hal usia, bakat, potensi – dan unsur X-faktor yang dicari dari pemain masa depan.

Baca juga:

Premier League: Norwich vs Man United

Belum menyerah, Madrid siap menawarkan Bale dan € 100 juta untuk Pogba

Manchester United incar striker Inter Milan, Lautaro Martinez

Brandon Williams akan menjadi pemain top, kata Ole Gunnar Solskjaer

Kalahkan Partizan 1-0, Man United naik ke puncak klasemen Grup L Liga Europa

One Comments

Tinggalkan Balasan