Wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward mengungkapkan rencananya untuk klub dalam merekrut pemain melalui email internal kepada stafnya.

Dalam email internal yang dikirim sesaat sebelum pengumuman resmi kepindahan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, Woodward menegaskan bahwa Manchester United bekerja keras untuk merekrut lebih banyak pemain “menarik” yang sesuai dengan “visi jangka panjang” klub.

Ed Woodward mengungkapkan rencananya untuk Man United dalam merekrut pemain
Man United datangkan Aaron Wan-Bissaka (21) dari Crystal Palace

“Terlepas dari meningkatnya pasar transfer serta spekulasi dan cerita yang terus-menerus, yang dapat menyesatkan, tim rekrutmen – dalam hubungannya dengan manajer [Ole Gunnar Solskjaer] – bekerja dengan tenang di belakang layar untuk membawa pemain menarik lainnya yang sesuai dengan visi jangka panjang mereka untuk klub,” tulis Woodward, dikutip dari Sky Sports.

Ed Woodward juga menggarisbawahi filosofi yang dibawa Ole Gunnar Solskjaer saat klub berupaya membangun kembali tim utama menjelang musim baru, dimana pelatih asal Norwegia itu menginginkan pemain yang lebih muda dan lapar yang dapat dikembangkan.

Ed Woodward mengungkapkan rencananya untuk Man United dalam merekrut pemain
Rekrutan pertama United musim panas ini, Daniel James (21) dari Swansea

“Menyusul kedatangan Daniel James dari Swansea awal bulan ini, saya senang mengkonfirmasi bahwa kami telah menandatangani pemain belakang muda yang menarik Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace,” tambah Woodward.

“Aaron sangat cocok dengan filosofi dan rencana Ole untuk membangun timnya dan merupakan pemain yang akan menggairahkan penggemar hebat kami saat musim berlangsung.”

Baca juga:

Eksklusif: Wawancara pertama Aaron Wan-Bissaka sebagai pemain Man United

Resmi: Manchester United datangkan Aaron Wan-Bissaka

Tinggalkan Man Utd, Antonio Valencia bergabung dengan LDU Quito

Man United incar Wissam Ben Yedder jika Romelu Lukaku ke Inter Milan

Inter Milan menawarkan Man Utd £ 9 juta untuk meminjam Lukaku selama dua musim, dengan opsi permanen