Eric Bailly tampak kesakitan saat berjalan keluar lapangan dengan tertatih-tatih, dan ia dikabarkan menangis di ruang ganti Man United karena takut mendapat cedera lutut ACL, melansir dari The Sun.

Bailly tampil untuk pertama kalinya untuk Manchester United sejak laga menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions, dan harus ditarik keluar pada babak kedua saat menghadapi Chelsea karena mengalami cedera setelah sepanjang waktu ia tampil sangat baik dalam mengawal lini pertahanan United.

Lutut Bailly tertimpa badan Mateo Kovacic saat dia dijatuhkan oleh Ander Herrera, dan terpaksa ditarik keluar dengan Marcos Rojo masuk untuk menggantikannya.

Eric Bailly menangis di ruang ganti Man Utd

Bailly tampak kesakitan saat berjalan keluar lapangan

Belum diketahui cedera apa yang menimpa Bailly, karena pemindaian akan dilakukan pada hari Senin akibat lututnya terlalu bengkak untuk dilakukan pemindaian.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer pun mengkonfirmasi mengenai cedera Bailly: “Dia akan membutuhkan pemindaian besok, tetapi saya tidak berpikir itu adalah cedera lutut terburuk yang bisa Anda miliki.

Eric Bailly menangis di ruang ganti Man Utd

Penampilan Bailly (kiri) saat mengawal Gonzalo Higuain

“Dia akan keluar untuk sisa musim ini. Saya tidak berpikir kita akan melihatnya lagi sebelum musim depan.

“Tapi dia adalah seorang pejuang, dia bermain dengan baik hari ini, dia tenang, dia sabar dan sangat disayangkan dia harus keluar.”

 

Baca juga:

Ole membela De Gea setelah ia dituding menjadi alasan United berada di peringkat ke-6

Peluang finis di empat besar mengecil setelah Man United ditahan imbang Chelsea 1-1 di Old Trafford

Man United incar kemenangan atas Chelsea demi menjaga asa untuk finis di empat besar

Eric Bailly ingin bertahan di Manchester United

Tottenham inginkan £ 60juta jika Man United ingin memboyong Christian Eriksen