Striker RB Salzburg, Erling Haaland memberikan jawabannya kembali di tengah spekulasi kepindahannya ke Manchester United.

Masa depan Haaland selalu dinanti-nanti dengan publik Old Trafford berharap striker muda asal Norwegia itu bergabung dengan klub kebanggaan mereka, terlebih lagi setelah kunjungan ayah Haaland, Alf-Inge Haaland beberapa waktu lalu ke tempat pelatihan United di Carrington.

Menjelang laga menghadapi Liverpool di Liga Champions, ia kembali dihadapkan dengan pertanyaan tentang masa depannya. Dan dalam konferensi pers pada hari Senin, ia menegaskan bahwa fokusnya saat ini ada pada RB Salzburg.

Dikutip Indomancunia dari MEN, “Saya hanya fokus pada pekerjaan saya: bermain sepak bola. Saya mencoba menikmati apa yang saya lakukan setiap hari, dan masuk dengan pola pikir yang jelas dan menikmati saat ini, ”kata Haaland.

Erling Haaland menjawab spekulasi ke Man United
Ayah Haalad, Alf-Inge (kiri) sempat terlihat mengunjungi pusat pelatihan United di Carrington

“Fokus saya sekarang adalah di Salzburg dan saya sebagai pemain. Tidak sulit sama sekali. Saya menikmati setiap hari bermain sepakbola.

“Ayah saya (Alf-Inge Haaland) adalah mantan pemain sehingga ia telah membantu saya tetapi saya juga memiliki banyak teman yang juga membantu saya dalam situasi ini.

“Melakukan apa yang saya lakukan setiap minggu itu tidak mudah tetapi itulah yang saya coba lakukan. Ayah saya banyak membantu.

“Ini adalah pertandingan terbesar dalam karir saya sejauh ini. Pertandingan seperti ini adalah apa yang Anda impikan jadi saya menikmatinya. Saya hidup dalam mimpi.”

Baca juga:

Pelaku dugaan rasis dalam derby Manchester tertangkap

Harry Maguire ungkap kunci meningkatnya performa Man United

Harry Maguire: Empat besar di depan mata

Man City 1-2 Man United: Derby Manchester Berakhir Merah

Man City vs Man Utd: Derby sarat kepentingan