Penggemar United ingin Ole Gunnar Solskjaer merekrut kembali Jaap Stam saat ia tampil garang meski bermain untuk laga amal dalam memperingati treble antara Manchester United melawan Bayern Munich.

Penampilan garang orang Belanda itu di laga amal mengingatkan kita pada penampilannya di masa lalu yang tampil tangguh dan tanpa kompromi mengawal lini pertahanan United.

Fans Man United ingin Solskjaer merekrut Jaap Stam
Penampilan Stam saat mengawal pemain Bayern, Paulo Sergio

Stam, 46, adalah mantan bek Manchester United yang menjadi bagian dari kesuksesan klub saat menjuarai treble pada 1998/99, dan ia dikenal sebagai bek tangguh yang sulit untuk di taklukkan pada masa jayanya.

Dalam laga amal itu, sebelum akhirnya ia digantikan oleh West Brown di menitke-68, ia masih memperlihatkan kemampuannya saat mengawal lini pertahanan United.

Ia melakukan tekel yang keras terhadap mantan striker Bayern Munich, Carsten Jancker dan membuat Ivica Olic terbang.

Fans Man United ingin Solskjaer merekrut Jaap Stam
Stam membuat pemain Bayern terbang

Dan setelah melihat penampilan Stam, para penggemar dengan cepat menyerukan ia kembali ke tim, dan bos United pun menyetujuinya, dikutip dari The Sun.

Usai laga, Ole pun mengatakan : “Kita bisa melakukan dengan dua [Stam dan Ronny Johnsen] di belakang!”

Manchester United mengakhiri musim 2018/19 dengan hasil mengecewakan, dengan beberapa pemain tampil di bawah performa dan lini pertahanan mereka juga sangat rapuh.

Fans Man United ingin Solskjaer merekrut Jaap Stam
Ronny Johnsen (Photo by Tom Purslow/Man Utd via Getty Images)

Para penggemar pun seolah menyindir beberapa pemain di lini belakang United saat ini yang tampil mengecewakan.

Seorang penggemar mentweet: “Johnsen dan Stam adalah pasangan bek tengah terbaik yang kami miliki sepanjang tahun.”

Sementara yang lain menambahkan: “Tidak bercanda … Jaap Stam lebih baik daripada Smalling dan Jones saat disatukan dan dia hampir 50.”

Fans Man United ingin Solskjaer merekrut Jaap Stam
Beckham mencetak satu gol ke gawang Bayern Munich Legend

Namun ada juga yang menyarankan agar United tidak perlu mendatangkan De Ligt untuk memperkuat lini pertahanan mereka dan mendatangkan kembali para pemain United 1998/99.

“Agar adil, kami melihat musim panas yang menjanjikan. Datangkan Stam, tidak perlu saga De Ligt. Daftarkan Scholes dan jual Matic. Rekrut Gary dan Young bisa pensiun. Beri Becks nomor 7 nya kembali, dan tidak perlu khawatir tentang mendapatkan Sancho dengan 100m. Musim panas yang sangat menyenangkan,’ tulis footballnuggets dalam akun twitternya @mereOpinions