Usai laga menghadapi Perth Glory dimana United meraih kemenangan 2-0, fans United menyerukan kepada Solskjaer untuk melupakan Harry Maguire.

Manchester United diberitakan mengincar bek tengah Inggris itu untuk memperkuat lini pertahanan mereka setelah musim lalu kerap dikritik karena penampilan tidak konsisten dari Smalling, Jones dan kerap cederanya Bailly serta Rojo, dengan hanya Lindelof yang mampu tampil konsisten di posisi bek tengah.

Pada laga pertama pra-musim United, manajer Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Axel Tuanzebe, yang musim lalu dipinjamkan ke Aston Villa, dimana ia tampil gemilang saat mengantarkan mereka promosi ke Premier League musim ini.

Fans Man Utd ingin Solskjaer melupakan Harry Maguire
Axel Tuanzebe tampil gemilang musim lalu bersama Aston Villa

Setelah kembali, ia tetap memperlihatkan penampilannya yang mengesankan dalam tur pra-musim Man Unied melawan Perth Glory.

Para fans United pun memberikan pujian atas penampilan 45 menit Tuanzebe di lapangan.

Dikutip dari The Sun, mereka berkomentar di Twitter dan mendesak manajer United, Ole Gunnar Solskjaer untuk menyimpan £ 85 juta yang akan digunakan untuk mendatangkan pemain Leicester, Harry Maguire dan memberikan Tuanzebe kesempatan bermain di tim utama.

Fans Man Utd ingin Solskjaer melupakan Harry Maguire
Penampilan Axel Tuanzebe mendapat pujian dari para fans United

Seorang fans berkata: “Saya lebih suka memiliki Tuanzebe daripada menghabiskan £ 90 juta pada Maguire.”

Yang lain mengatakan: “Saya lebih suka memberi Tuanzebe peran utama musim depan daripada menghambat perkembangannya dan membuang BANYAK uang untuk pemain biasa-biasa saja seperti Maguire.”

Satu fans berkomentar: “Saya lebih suka United memberi Tuanzebe kesempatan dan menghabiskan uang Maguire untuk mendatangkan gelandang atau pemain sayap lainnya.”

Fans Man Utd ingin Solskjaer melupakan Harry Maguire
Fans tidak ingin United menghabiskan uang untuk mendatangkan Maguire

Menurut Mail, negosiasi antara Man United den Leicester sedang berlangsung dimana mereka menginginkan £ 85 juta untuk bek tengah asal Inggris itu.

Sementara United hanya ingin membayar £ 75 juta – jumlah yang sama yang dibayarkan Liverpool saat mendatangkan Virgil Van Dijk dari Southampton pada musim panas lalu, dan Leicester mau berkompromi.

Baca juga:

Man United awali laga pra-musim dengan kemenangan 2-0 atas Perth Glory

Manchester United luncurkan jersey tandang untuk musim 2019/20

Man Utd yakin kesepakatan untuk mendapatkan Harry Maguire dapat terjadi

Man United siapkan tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic

Rafael mengungkapkan ambisinya kembali ke Man United

One Comments

Tinggalkan Balasan