Gelandang Shakhtar Donetsk yang sedang dikaitkan akan pindah ke Manchester City, Fred, mengaku ‘bangga’ telah dikaitkan dengan potensi transfer ke Etihad.

Pemain itu telah menjadi pemain bintang di Champions League musim ini dan penampilannya yang baru-baru ini diberitakan telah menarik perhatian Pep Guardiola.

Fred meraih lebih banyak berita utama minggu ini saat ia melakukan tendangan bebas spektakuler yang membuat timnya meraih kemenangan 2-1 atas Roma, dan memicu spekulasi transfer musim panas.

Fred tanggapi komentar 'manis' Guardiola

Fred (empat dari kiri) merayakan golnya bersama tim

Dan berbicara sebelum kemenangan di Champions League, pria berusia 24 tahun itu menyambut baik kekaguman dari Guardiola. Manajer City mengobrol dengan Fred setelah The Blues menghadapi Shakhtar di awal musim dan orang Brazil itu berbicara dengan senang hati tentang pertemuan tersebut.

“Datang dari seseorang seperti Guardiola, sekarang salah satu manajer paling dikenal di dunia, itu membuat saya bangga,” katanya kepada UOL Esporte.

“Ini memotivasi saya bahkan untuk lebih terus melakukan yang terbaik dalam setiap sesi latihan dan pertandingan.

Fred tanggapi komentar 'manis' Guardiola

Guardiola memuji penampilan Fred

“Kami bertemu sebentar setelah pertandingan itu. Dia memuji penampilan saya, saya mengucapkan terima kasih dan memuji timnya, semuanya sangat cepat, tidak lebih dari itu.

“Segala sesuatu tentang pujian yang dia lakukan dan minat Manchester City yang seharusnya saya dengar di media. Saya mencoba untuk tidak mengkhawatirkannya.

“Saya membiarkan perwakilan saya mengurusnya. Fokus saya adalah pada Shakhtar, dengan siapa saya memiliki kontrak.”

 

Baca Juga:

Masa depan Sterling semakin meragukan

City bahas masalah pelanggaran dengan kepala wasit

TERUNGKAP: Jersey City dan Arsenal untuk final Piala Carabao

‘Pikiran buruk’ Jesus dan bagaimana dia mengatasinya

Aguero terlibat pertengkaran saat City kalah dari Wigan

Tinggalkan Balasan