Gabriel Jesus meminta maaf untuk gol pertama Manchester City saat mengalahkan Dinamo Zagreb 4-1 dalam laga terakhir penyisihan Grup C Liga Champions.

Man City sempat tertinggal 1-0 dari tuan rumah Dinamo Zagreb setelah gol yang dicetak oleh Dani Olmo pada menit ke-10, namun mereka berhasil membalikkan skor menjadi 1-4 dengan Jesus mencetak hat-trick di laga ini.

Namun yang membuat pemain Dinamo marah adalah gol pertama Manchester City yang dicetak oleh Gabriel Jesus, karena mereka merasa City seharusnya menendang bola keluar lapangan karena ada pemain mereka yang mengalami cedera.

Gabriel Jesus meminta maaf kepada Dinamo untuk gol pertama City
Para pemain Dinamo terlihat mendatangi wasit untuk melakukan protes

Dua pemain Dinamo saling bertabrakan saat berupaya untuk menghentikan Phil Foden, namun wasit tidak menghentikan pertandingan saat itu.

Pemain bertahan Dinamo lainnya bergerak untuk menutup pergerakan Riyad Mahrez yang akhirnya mampu memberikan umpan silang kepada Jesus untuk menyamakan kedudukan.

Tim tuan rumah tampak kecewa dengan gol tersebut, dan usai pertandingan Jesus justru meminta maaf saat ditanya apakah gol pertama City mengurangi beban mereka.

Gabriel Jesus meminta maaf kepada Dinamo untuk gol pertama City
Jesus meminta maaf untuk gol pertama City yang dicetaknya

“Saya tidak melihat pemain terjatuh di lantai (lapangan),” kata Jesus kepada BT Sport yang Indomancunia kutip dari MEN.

“Saya di bagian belakang (pada insiden tersebut) sehingga saya tidak bisa melihat. Saya ingin minta maaf karena saya tidak melihat.”

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Manchester City, dengan Gabriel Jesus mencetak hat-trick di laga ini, dan satu gol City lainnya dicetak oleh Phil Foden.

Baca juga:

Dinamo Zagreb 1-4 Manchester City: Jesus mengamuk!

Dinamo Zagreb vs Man City: Empat pemain City absen

Man City siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Nathan Ake

Man City belum dapat bersaing dengan tim elit Eropa, ungkap Pep

Pelaku dugaan rasis dalam derby Manchester tertangkap