Man City berhadapan dengan Chelsea di final Piala Carabao pada hari Minggu, dan legenda Manchester United Gary Neville meyakini bahwa City akan mempu meraih trofi pertama mereka musim ini.

Terakhir kali Manchester City menghadapi Chelsea adalah dua minggu yang lalu dimana mereka meraih kemenangan dengan skor telak 6-0 di Etihad, dan setelah itu mereka menghadapi Arsenal, Everton dan kembali bertemu Chelsea di Final dalam minggu yang sulit.

Dan Gary Neville percaya, cara City menaklukkan tiga pertandingan penting sebelumnya merupakan indikasi keinginan mereka untuk memenangkan trofi musim ini, dan mereka akan melakukannya pada hari Minggu.

“Rasanya seperti mereka meningkatkan persneling ketika mereka mengalahkan Chelsea, Everton dan Arsenal beberapa minggu lalu,” kata Neville kepada Sky Sports.

Gary Neville yakin Man City akan memenangkan kembali trofi Piala Carabao

Neville percaya City akan memenangkan Piala Carabao

“Mereka mulai melangkah dan ada pengakuan bahwa mereka harus mengambil sembilan poin di sana. Mereka sekarang memiliki trofi untuk dimenangkan pada hari Minggu dan mereka memiliki Liga Champions juga.

“Ini adalah musim di mana Guardiola akan hidup. Rasanya bagi saya bahwa para pemainnya menjadi hidup juga. Itu semua sedikit lebih serius.”

Namun Neville juga meyakini kebosanan berperan dalam menurunnya performa City di musim dingin ketika mereka menderita empat kekalahan di musim ini saat melawan Chelsea, Crystal Palace, Leicester City dan Newcastle United.

“Mereka bosan pada bulan Januari dan sebagian Desember. Mereka hampir tampak tidak tertarik.

“Saya tidak berpikir mereka akan memenangkan empat trofi tetapi mereka terlihat lebih tertarik dengan apa yang mereka lakukan. Saya pikir mereka akan memenangkan trofi pertama mereka pada hari Minggu.”

 

Baca Juga:

Aymeric Laporte menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025 di Manchester City

Man City berupaya mempertahankan gelar saat menghadapi Chelsea di final Piala Carabao

Manchester City belum siap untuk menantang Liga Champions, ungkap Pep

10 pemain Man City kalahkan tuan rumah Schalke 2-3

Manchester City belajar dari kesalahan sebelumnya di Liga Champions, ungkap Pep

One Comments

Tinggalkan Balasan