Giggs puji Carrick usai laga testimoni

Ryan Giggs ‘licin’ seperti biasa meski sudah pensiun

Ryan Giggs terus memberikan pujian kepada mantan rekan setimnya Michael Carrick usai laga testimoni di Old Trafford.

Beberapa pahlawan terbesar Old Trafford kembali lagi pada hari Minggu kemarin untuk membantu gelandang Red Devils Carrick merayakan 10 tahun jasanya untuk United.

Paul Scholes, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrice Evra semua bermain pada pertandingan yang berkesudahan 2-2 melawan Carrick’s All Stars. Sir Alex Ferguson juga kembali untuk peran sebagai manajer.

Giggs dan Carrick menghabiskan delapan musim bersama di Old Trafford, memenangkan lima gelar Premier League dan satu Champions League selama masa kebersamaan mereka. Dan dikutip oleh Manchester Evening News setelah pertandingan, Giggs tidak punya apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tentang gelandang tersebut.

Giggs mengatakan:
“Dia membuat pemain di sekitarnya bermain lebih baik. Dia memiliki pengaruh yang menenangkan di dalam dan di luar lapangan. Senang bisa bermain dengannya. Anda ingin bisa percaya pemain dengan bola, dan Michael adalah salah satu pemain yang dimanapun dia berada di lapangan, anda bisa mempercayainya, dan dia akan selalu membuat keputusan yang tepat.”

Baca juga :

United 08 XI 2-2 Carrick’s All Stars: Carrick cetak gol penyama kedudukan

Pogba pemain terbaik United edisi Mei

Rumor transfer United Minggu: isu transfer De Gea simpang siur

Komentar Ronaldo tentang isu transfer De Gea

Ronaldo sapa Ferguson usai juara Champions League

Tinggalkan Balasan