Raksasa Italia, Juventus dikabarkan akan menawarkan Adrien Rabiot plus uang tunai dalam kesepakatan senilai £ 85 juta untuk mendapatkan Paul Pogba pada transfer Januari.

Adalah SunSports yang mengklaim bahwa Juventus ingin menggoda Manchester United agar mau melepas Pogba setelah melihat hubungannya dengan klub tampak semakin tegang.

Meski Juventus mau menunggu hingga akhir musim, namun SunSports meyakini bahwa kesepakatan bernilai sekitar £ 85 juta itu dapat dilakukan bulan ini saat Man United tampak ingin melepas Pogba yang mulai berulah.

Goda Man Utd untuk lepas Pogba, Juventus tawarkan Rabiot plus uang tunai
Juventus ingin memulangkan Pogba ke Turin

Meski Ole Gunnar Solskjaer tetap mendukung Pogba di United, namun gelandang berusia 26 tahun itu telah mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari klub di awal musim.

Dan kesabaran Ole tampaknya kembali diuji setelah Pogba kembali mengalami cedera yang membuatnya hanya tampil dua kali dalam tiga bulan.

Pogba bahkan sebelumnya sempat memposting video dirinya tengah menari dan bermain basket selama pemulihan yang menimbulkan reaksi negatif dari para fans.

Rabiot sendiri, yang bergabung dengan Juventus di awal musim ini tampak kesulitan mendapat tempat di tim utama, dan disinyalir memiliki harga sekitar £ 25 juta. Dia diharapkan dapat menjadi bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan Pogba.

Goda Man Utd untuk lepas Pogba, Juventus tawarkan Rabiot plus uang tunai
United sempat menginginkan Rabiot di awal musim sebelum dia memilih Juventus

Gelandang berusia 24 tahun itu kerap di kaitkan dengan Man United di awal musim saat United mencoba untuk mendapatkannya ketika ia meninggalkan PSG dengan status bebas transfer, sebelum akhirnya gelandang asal Prancis itu lebih memilih Juventus sebagai pelabuhan baru karirnya.

Kontrak Pogba saat ini sendiri tinggal menyisakan satu tahun lagi, dan Manchester United berisiko kehilangan gelandang berusia 26 tahun itu secara gratis pada 2021.

Dan kesepakatan ini dianggap peluang terbaik United untuk mendapatkan bayaran yang layak dari Pogba.

Baca juga:

Wolves vs Man United: Situasi sulit Setan Merah di Piala FA

Ole ingin satu atau dua gelandang baru di transfer Januari

Cedera Pogba mungkin butuh operasi, ungkap Ole

Arsenal 2-0 Man United: Setan Merah awali tahun baru dengan kekalahan

Arsenal vs Man United: Big Match di awal tahun 2020