Manchester City menjadi korban keputusan wasit yang buruk kata Graham Poll.

Pada Selasa malam di Etihad, itu adalah kombinasi dari wasit Spanyol Antonio Mateu Lahoz dan asistennya, Pau Devis, yang membuat kesalahan yang berdampak besar pada pertandingan ini.

City memulai laga dengan baik dan mendapat gol di awal pertandingan yang mereka butuhkan dan kemudian tepat sebelum babak pertama berakhir Leroy Sane mencetak gol kedua yang kontroversial.

Graham Poll: City menjadi korban wasit yang buruk

Graham Poll (mantan wasit Premier League) mengkritik kinerja wasit dalam laga City vs Liverpool

Asisten menyatakan offside tetapi bola telah menyentuh James Milner dari Liverpool. Saya bisa mengerti asisten berpikir Gabriel Jesus telah memainkan bola tetapi dari posisinya Lahoz seharusnya memerintah dan membiarkan golnya.

Lahoz telah memulai pertandingan dengan baik, menolak keinginan Virgil van Dyke untuk tendangan bebas dalam mengejar gol pembuka City – tidak ada pelanggaran. Dia juga benar saat menolak tiga keinginan City untuk penalti.

Ada juga bentrokan ketika Sadio Mane terpeleset dan menangkap Nicolas Otamendi di bagian perut dan kiper Ederson menantang pemain asal Senegal tersebut. Kartu kuning untuk kedua pemain itu tepat tetapi Lahoz sedikit terlalu senang dengan kartu lain dalam insiden lainnya.

Graham Poll: City menjadi korban wasit yang buruk

Pep Guardiola (kiri) memprotes keputusan wasit yang menganulir gol Sane

Di mana dia tidak ragu-ragu dengan mengusir Pep Guardiola ke tribun untuk protesnya pada waktu paruh waktu. Guardiola harus tahu lebih baik karena dia harus tetap tenang dan memimpin timnya dengan memberi contoh.

Namun, setelah keputusan buruk yang dia derita, saya bisa memahami frustrasinya yang mendidih. Manchester City tidak sama tanpa dia di tepi lapangan.

Sumber: Daily Mail

 

Baca Juga:

Pep kecewa dengan keputusan official pertandingan

Ringkasan pertandingan: Manchester City 1-2 Liverpool (1-5)

Pep isyaratkan rombak lini belakang saat menghadapi Liverpool

Preview: City vs Liverpool

Kompany ungkap alasan di balik kekalahan di derby Manchester

Tinggalkan Balasan