Gelandang Ajax, Hakim Ziyech dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim panas ini, di tengah rumor ketertarikan Manchester United.

Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars telah mengkonfirmasi berita kepergian Hakim dari klub, namun dia belum mengkonfirmasi kemana pemain berusia 26 tahun itu akan berlabuh musim depan.

Hakim Ziyech telah menikmati musim yang luar biasa bersama Ajax, membantu mereka mencapai semi-final Liga Champions dan meraih dua gelar domestik.

Hakim Ziyech akan meninggalkan Ajax, di tengah rumor ketertarikan Man United

Ziyech tampil luar biasa bersama Ajax musim ini

Penampilan pemain asal Maroko itu telah menarik minat banyak klub top Eropa, termasuk dari Premier League, dengan Man United, Arsenal dan Liverpool dikabarkan meminatinya.

Dua raksasa Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund juga dikaitkan dengan gelandang yang telah mencetak 21 gol dan 24 assist musim ini.

Dengan banyaknya minat terhadapnya, Overmars tidak melarang dan menyetujui kepergiannya dari Ajax.

Musim ini Ziyech telah mencetak 21 gol dan 24 assist

“Dia pergi ketika klub top datang,” kata bos Ajax itu. “Dia saat ini menjadi buah bibir karena prestasinya di Liga Champions.

“Banyak klub besar yang terbang di sekelilingnya. Kami berjanji kepada Hakim [bahwa kami] akan menyetujui transfer yang terbaik.”

United sendiri dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran setelah kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan, dan beberapa nama tengah diincar untuk memperkuat skuad musim depan, termasuk dua pemain Ajax, Hakim Ziyech dan Matthijs de Ligt.

Baca juga:

Man Utd melakukan kontak dengan Fulham untuk mendapatkan Ryan Sessegnon

Matthijs de Ligt tertarik menjadi bagian dari wajah baru Man United

Manchester United luncurkan Jersey Home 2019/20

Man Utd ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Griezmann

Man Utd siapkan £ 45 juta untuk mendapatkan Nicolas Pepe