Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada para suporter United setelah kekalahan memalukan dari Everton, dan mengatakan hanya mereka satu-satunya yang pantas memiliki lencana Man United.

Manchester United mengalami kekalahan 4-0 dari Everton di Goodison Park, kekalahan kelima di laga tandang berturut-turut sejak Maret 1981.

Dengan performa yang ditunjukkan para pemain United, Ole meyakini hanya para pendukung yang menunjukkan warna asli mereka di Goodison Park.

Hanya penggemar Man United yang pantas memiliki lencana, kata Ole

Man United mengalami kekalahan memalukan dari Everton

Dikutip dari Sky Sports: “Segala sesuatunya salah hari ini, kami tidak tampil baik, dan kami dikalahkan habis-habisan di lapangan,” kata Ole kepada Sky Sports.

“Tidak ada tempat bersembunyi di lapangan dengan baju ini, dan kami tidak cukup baik, itu tidak layak untuk tim Man United.

Hanya penggemar Man United yang pantas memiliki lencana, kata Ole

Ole meminta maaf kepada para penggemar atas penampilan buruk timnya

“Kami harus mengangkat tangan dan meminta maaf atas nama klub kepada para penggemar karena merekalah satu-satunya dengan lencana yang dapat mengangkat kepala dan mengatakan bahwa mereka adalah Manchester United.

“Pesan saya di akhir pada mereka adalah minta maaf, karena mereka yang terbaik, dan mereka selalu ada sementara kita harus menyadari bahwa bakat saja tidak cukup.”

 

Baca juga:

REVIEW PL – Everton 4-0 Manchester United: Pasukan Ole kembali menelan kekalahan

Duo Manchester incar Hakim Ziyech dari Ajax

Manchester United Women menjuarai FA Women’s Championship 2018/19

PREVIEW PL – Everton vs Man United: Peluang United menembus empat besar

Jersey home Man United 2019/20 diduga bocor